Cara Mudah Be Chosen Berkontribusi Terhadap Bangsa

Wahana Visi Indonesia
Cara Mudah Be Chosen Berkontribusi Terhadap Bangsa 2

Sebagai negara berkembang memang masih banyak masyarakat Indonesia yang hidup di dalam garis kemiskinan. Hal ini jugalah yang memberikan dampak terhadap anak-anak bangsa, dimana mereka tidak bisa mendapatkan pendidikan yang layak, padahal pendidikan ini memiliki peran yang sangat penting terhadap kesuksesan mereka di masa depan. untuk itu ikutlah serta dalam program be chosen agar bisa mensponsori anak-anak yang kurang mampu tersebut.

Sebenarnya untuk bisa ikut terpilih menjadi sponsor bagi mereka bukanlah hal yang sulit, pastikan dulu jangan asal dalam memilih lembaga yang bergerak di bidang pemberian donasi ini. Karena memang tidak semuanya terpercaya, apalagi bukan sekali ataupun dua kali kasus dimana ada banyak lembaga yang menyalahgunakan amanah dari para donatur, justru dipakai untuk kepentingan pengurusnya sendiri. Percayakan hanya kepada Wahana Visi Indonesia, untuk ikut serta berkontribusi dalam program ini juga bukanlah hal yang sulit, berikut ini langkah-langkah mudahnya, yaitu:

1. Buka website resmi dari WVI, nantinya Anda dapat memilih menu sponsor anak yang ada disana. Selain sponsor anak sebenarnya masih ada beberapa pilihan program lainnya termasuk juga donasi dan menjadi relawan disini.

Mohon dukungannya agar blog ini tetap update (seikhlasnya) https://trakteer.id/blogdokter/tip


Memuat…


2. Lakukan pemilihan dengan cara memfilter lokasi, jenis kelamin dan juga usia dari anak yang ingin disponsori, mengingat memang ada cukup banyak anak-anak yang ada di WVI dan membutuhkan dukungan sponsor dari orang lain.

3. Bantu dengan cara dukung saya. Sebelumnya Anda dapat melihat terlebih dahulu profil dari anak yang butuh dibantu tersebut, jika memang sesuai maka dapat dipilih, khusus untuk donasinya sendiri beragam Anda dapat berdonasi untuk 1 bulan saja yaitu sebesar 200 ribu rupiah, selama 3 bulan maupun sampai 1 tahun.

4. Pilihlah metode pembayaran yang Anda rasa paling mudah untuk dilakukan, tenang saja karena memang WVI ini sendiri juga menjamin keamanan pembayarannya.

Itulah cara mudah untuk ikut serta berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia di zaman modern seperti sekarang ini, tentunya tanpa harus berperang senjata, yaitu cukup dengan berdonasi untuk pendidikan anak-anak yang kurang mampu.

Mohon dukungannya agar blog ini tetap update (seikhlasnya) https://trakteer.id/blogdokter/tip

Bisa klik logo di bawah ini juga:

Nih buat jajan