Ulasan Timezone Play N Learn di Lippo Mall Kemang

Timezone Play N Learn

Mengajak anak ke tempat bermain atau playground merupakan salah satu cara tepat untuk melatih saraf motorik mereka. Dengan menggunakan wahana bermain, saraf motorik anak dapat terasah dengan baik. Salah satu playground yang dapat dijadikan pilihan tepat adalah Timezone Play N Learn. Nah, bagi Anda yang tinggal di Jakarta, wahana tersebut dapat ditemukan di Lippo Mall Kemang.

Mengunjungi playground di Lippo Kemang tersebut bisa menjadi salah satu alternatif destinasi saat ingin mengajak anak liburan sekaligus belajar. Selain itu, wahana permainan untuk si kecil di sana terbilang cukup lengkap sehingga mereka tidak akan cepat bosan. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Playground tersebut, Anda dapat simak informasi berikut ini.

Ulasan Time Zone Play N Learn Mall Lippo Kemang

Untuk menemukan lokasi playground ini, pengunjung dapat langsung mencarinya di lantai 3. Dalam hal luas area, mungkin tempat ini kurang begitu luas. Namun, pilihan wahana permainan di sana bisa dibilang sangat beragam. Hal itu tentu sangat cocok untuk si kecil yang mungkin mudah bosan terhadap suatu permainan.

Memuat...

Jenis wahana yang tersedia juga memiliki game play yang tidak begitu rumit. Game ketangkasan juga terbilang aman serta tidak terlalu menantang sehingga sangat pas digunakan oleh anak kecil. Hal tersebut tentu sangat penting mengingat sifat anak-anak yang masih sangat aktif dan serba ingin tahu tentang hal-hal baru yang Ia temui.

Hal yang mungkin menarik di tempat ini adalah terdapat pembagian area bermain berdasarkan usia. Jadi, pengunjung akan menemukan area untuk anak bayi dengan usia di bawah 3 tahun dan juga tempat bermain untuk anak berusia kurang dari 10 tahun. Pembagian area tersebut dapat membuat anak bermain dengan nyaman sesuai dengan kelompok usia masing-masing.

Untuk jenis permainan di tempat tersebut terdapat banyak pilihan. Di area tersebut terdapat wahana trampolin, role play, kacang-kacangan, tempat main bola, dan berbagai macam jenis wahana menarik lainnya. Banyaknya jenis permainan tersebut tentu tidak akan membuat anak menjadi cepat bosan. Untuk fasilitas umum, di tempat ini sangat lengkap sehingga pengunjung dapat bermain dengan nyaman.

Harga Tiket Bermain di Play N Learn

Setelah mengetahui tentang ulasan dari Playground Timezone Play N Learn, pastinya Anda juga ingin mengetahui tentang harga tiket masuknya. Perlu diketahui, pada tempat ini digunakan tiket non-member dan juga tiket member. Jadi, para pengunjung dapat memilih jenis tiket yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Harga tiket untuk 90 menit di Mall tersebut sekitar Rp 110.000. Sementara untuk harga tiket all-day pass, pengunjung harus membayar Rp 150.000. Sebagai saran, saat mengajak anak-anak tentu tidak mungkin hanya bermain selama 90 menit saja. Jadi, lebih baik membeli tiket all day pass agar lebih hemat dan anak puas saat bermain wahana.

Untuk lebih hemat lagi, pengunjung juga dapat memanfaatkan voucher diskon untuk mendapatkan harga lebih murah saat beli tiket all day pas ini. Selain itu, saat memilih jenis tiket tersebut, pengunjung juga sudah mendapatkan kaus kaki bermain serta biaya pendampingan dari pihak pengelola tempat bermain.

Demikianlah ulasan singkat tentang Timezone Play N Learn di Lippo Mall Kemang. Tempat bermain tersebut bisa Anda jadikan sebagai solusi ampuh saat sedang ingin mendapatkan quality time bersama si kecil. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi Timezone untuk mendapatkan sensasi bermain yang menyenangkan.

Nih buat jajan