Harga dan Spesifikasi ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah

ASUS mengumumkan ExpertBook B1400, laptop 14-inci yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku UMKM, startup, hingga sekolah. Hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan sangat portabel, ExpertBook B1400 merupakan laptop yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis serta dapat juga diandalkan sebagai laptop operasional.

ASUS ExpertBook B1400

“Lini ExpertBook merupakan bukti dedikasi ASUS di bidang bisnis, korporasi, dan sektor pendidikan. ASUS ExpertBook B1400 kali ini tampil bukan hanya sebagai sekadar sebuah laptop, tetapi juga perangkat operasional yang selalu dapat diandalkan,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya hadir dengan desain yang sangat portabel dan mengusung teknologi dan hardware terkini, ExpertBook B1400 juga hadir dalam berbagai varian dan dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis Anda.”

Baca juga: ASUS Chromebook C214, Perangkat Edukasi Terbaik untuk Anak-Anak

Memuat...

Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core, ExpertBook B1400 hadir dengan desain kontemporer sekaligus tangguh sehingga menjadikannya sebuah laptop yang selalu dapat diandalkan di berbagai situasi. Fitur yang diusung oleh ExpertBook B1400 juga sangat lengkap, mulai dari NumberPad 2.0 untuk menunjang produktivitas, pembaca sidik jari (fingerprint) untuk keamanan ekstra, serta keyboard dengan LED backlit dan webcam untuk memudahkan kegiatan bisnis.

ExpertBook B1400 juga dilengkapi dengan sistem dual-storage yang menggabungkan kecepatan dan kapasitas penyimpanan data. Sementara engsel khusus membuat layarnya dapat dibuka hingga 180⁰ sehingga memudahkan penggunanya untuk berbagi tampilan atau melakukan presentasi singkat kepada klien.

Kencang dan Fleksibel

Kehadiran prosesor terbaru 11th Gen Intel Core serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce merupakan penegas bahwa ASUS ExpertBook B1400 tidak kompromi soal performa. Kombinasi keduanya membuat laptop ini dapat diandalkan untuk mengerjakan berbagai tugas. Performa prosesor dan chip grafis tersebut juga lebih kencang di ExpertBook B1400 berkat teknologi Performance Boost yang dihadirkan melalui kombinasi algoritma khusus dengan lima sensor yang terdapat di laptop ini. Teknologi tersebut bahkan memungkinkan sistem untuk mengatur suplai daya terhadap prosesor secara dinamis sesuai dengan beban kerja dan membuat konsumsi daya semakin efisien tanpa mengorbankan performa.

Nih buat jajan