ASUS Chromebook C214, Perangkat Edukasi Terbaik untuk Anak-Anak

Fiturnya yang simpel, ringkas, ringan, dan tangguh membuat Chromebook C214 tampil sebagai perangkat edukasi terbaik untuk anak-anak

ASUS memperkenalkan Chromebook C214, sebuah perangkat yang dirancang untuk kebutuhan edukasi anak-anak. Berbeda dengan laptop pada umumnya, ASUS Chromebook C214 tampil dengan desain tangguh yang memberikan perlindungan ekstra sat digunakan oleh anak-anak. Tidak hanya itu, Chromebook C214 juga dilengkapi dengan baragam fitur khusus yang tidak hanya untuk menunjang kegiatan belajar anak-anak, tetapi juga memperkaya interaksi dalam proses belajar.

Asus Chromebook

“Pengenalan perangkat komputasi sejak dini bukan hanya bertujuan untuk memperkenalkan teknolgi terhadap anak-anak. Laptop modern saat ini juga dapat menjadi perangkat pendukung pembelajaran interaktif untuk anak-anak,” Ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ASUS mengerti bahwa kebutuhan akan laptop edukasi untuk anak-anak pun sangat dibutuhkan di Indonesia. Untuk itulah ASUS menghadirkan Chromebook C214.”

Desain Ringkas, Ringan, dan Tahan Banting

ASUS Chromebook C214 merupakan laptop berbasis Chrome OS yang ditujukan sebagai komputer edukasi untuk anak-anak. Atas dasar itulah ASUS menghadirkan beragam fitur khusus ke dalam dua laptop ini, salah satunya adalah desainnya yang ringkas dan ringan. ASUS Chromebook C214 hadir dengan bobot maksimal hanya 1,2 kilogram, membuatnya mudah untuk dibawa bepergian bahkan oleh anak-anak. Selain itu kedua laptop ini juga sangat ringkas, mudah dimasukkan ke dalam tas sekolah anak, dan memiliki layar 11,6 inci yang ideal untuk pengguna pemula.

Memuat...

Berbicara soal layar, ASUS Chromebook C214 dilengkapi dengan layar anti-glare sehingga anak-anak dapat menggunakan laptop ini di luar ruangan berkat fitur anti-glare yang sudah terpasang di layarnya. Hal tersebut tentu akan sangat berguna sehingga anak-anak tetap dapat beraktivitas di luar ruangan bersama dengan laptopnya.

Berbeda dengan laptop pada umumnya, laptop yang digunakan anak-anak memiliki risiko kerusakan yang lebih tinggi. Hal tersebut wajar mengingat sebagian besar anak-anak lebih aktif bergerak ketimbang orang dewasa. Untuk itulah ASUS Chromebook C214 dilengkapi dengan berbagai fitur proteksi khusus sehingga kedua laptop ini tidak mudah rusak.

Asus Chromebook

Pertama, keyboard di ASUS Chromebook C214 sudah dilengkapi dengan fitur spill dan tamper resistant. Kedua fitur tersebut membuat keyboard pada ASUS Chromebook C214 tahan terhadap tumpahan air serta memiliki key caps yang lebih kuat sehingga tidak mudah untuk dicongkel oleh jari anak-anak. Keyboard kedua laptop ini bahkan telah melewati uji ketahanan ekstrem dan dapat bertahan hingga 10 juta kali tekan untuk setiap tombolnya.

Nih buat jajan