Part Of Speech dan Contohnya dalam Sebuah Kalimat

Part Of Speech

Part of speech dan contohnya bisa dijadikan salah satu bahan untuk belajar lebih banyak tentang merangkai kalimat dalam Bahasa Inggris. Tidak bisa dipungkiri, dalam pembuatan sebuah kalimat dalam Bahasa Inggris, part of speech menjadi bagian penting karena berperan sebagai kata penyusun kalimat. Part of speech yang terdiri atas delapan jenis dikelompokkan berdasarkan peran dan fungsinya sehingga bisa dikategorikan dalam setiap kalimat yang dibuat.

Contoh Part Of Speech

Sebagaimana yang diketahui, part of speech adalah bagian yang tidak terpisahkan saat akan belajar Bahasa Inggris. Part of speech yang terbagi dalam delapan jenis terdiri atas kata benda (noun), kata ganti (pronoun), kata kerja (verb), kata sifat (adjective), kata keterangan (adverb), kata depan (preposition), kata hubung (conjunction) dan kata seru (interjection).

Sementara itu, untuk masing-masing part of speech dan contohnya bisa diketahui terpisah. Contoh kata benda (noun) yaitu foot, mountain, tree, car, country, happiness, snow dan lainnya. Contoh kata ganti (pronoun) yaitu this, those, that, we, i, they, she, he, it, you, which, whose, who, yourself, another dan lainnya.

Memuat...

Contoh kata kerja (verb) yaitu buy, show, write, work, jump, deserve, feel, choose, ask, hit, make dan lainnya. Contoh kata sifat (adjective) yaitu angry, beautiful dan masih banyak yang lainnya.

Mempelajari part of speech dan contohnya ini membutuhkan latihan yang banyak supaya bisa memahami secara utuh cara perangkaian kalimat yang benar. Untuk itu, kamu harus memastikan memiliki waktu yang tepat untuk belajar efektif supaya bisa memahami lebih cepat tentang part of speech dan cara membuat kalimatnya.

Di samping itu, kamu bisa memilih langkah strategis lagin supaya lebih mudah untuk memahami part of speech dan bagaimana cara merangkai kalimatnya bersama EF. Kami menghadirkan banyak program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu akan Bahasa Inggris.

Dengan EF, kamu bisa belajar dengan metode yang lebih seru dan menyenangkan yang akan mendorong pemahaman lebih cepat. Nah, sudah saatnya kamu mahir berbahasa Inggris bersama kami di EF.

Nih buat jajan