4 Jenis Perhiasan Berlian Paling Populer, Mana Koleksimu

perhiasan berlian

Semua orang pasti akan langsung terhipnotis oleh perhiasan berlian bukan? perhiasan ini menjadi salah satu perhiasan termahal di dunia. Seperti yang sudah diketahui, berlian merupakan sebuah batu permata dimana diasah sehingga dapat memancarkan kilau yang sangat menakjubkan. Ini menjadi salah satu batu permata yang paling berharga di muka bumi.

Di samping itu, semakin besar ukuran serta bentuknya yang semakin indah ternyata akan meningkatkan harga jual berlian tersebut. Walaupun dikenal dengan mencapai jutaan rupiah, tetapi tidak sedikit pula orang-orang yang rela merogoh kantong yang cukup dalam untuk memiliki koleksi perhiasan mewah tersebut.

Jenis-jenis perhiasan berlian paling popular

Popularitas dari berlian sendiri ternyata sudah ada sejak abad ke-4 sebelum masehi. Dimana berlian pertama kali ditemukan pada endapan tanah alluvial di area sungai Krishna, Penner, dan Godavari India. Karena jumlahnya yang sangat terbatas itulah, batu permata tersebut hanya dapat digunakan oleh kaum bangsawan saja.

Memuat...

Namun, di era sekarang ini, perhiasan berlian sendiri sudah dapat digunakan oleh siapapun baik itu kaum bangsawan ataupun rakyat biasa. Bukan hanya itu saja, desain perhiasan tersebut semakin beragam dan menarik. Inilah yang membuat jumlah pecinta perhiasan ini semakin meningkat baik di kalangan wanita maupun pria.

Untuk anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli perhiasan ini, maka wajib mengetahui jenis-jenis perhiasan berlian yang paling popular dan anda wajib buat mengoleksinya.

1. Cincin berlian

Perhiasan paling popular dengan tahta berlian yang pertama adalah cincin berlian ini. Cincin yang terdapat batu permata ini biasanya digunakan sebagai cincin tunangan, cincin nikah ataukah sebagai hadiah saja.

Dengan menambahkan satu atau beberapa butir berlian ternyata akan menambah kilauan pada cincin sehingga akan menyebabkan tampilan dari jari semakin elegan dan mewah. Desain cincin berlian sendiri sudah sangat beragam dengan ukuran berbeda0beda.

2. Liontin berlian

Liontin merupakan kalung yang dilengkapi dengan berlian sentral dimana akan dilampirkan oleh lingkaran kecil ke rantai perhiasan. Liontin berlian inipun menjadi salah satu perhiasan berlian yang sangat menarik bagi kaum wanita.

Keberadaan liontin ini sendiri akan membuat tampilanmu semakin menarik. Terlebih lagi apabila anda hendak menghadiri sebuah acara pesta, tentu anda bisa memadukan dengan menggunakan liontin berlian.

3. Anting berlian

Anting merupakan perhiasan yang dapat mempercantik telinga anda. Selain anting emas, anting berlian juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Anting juga menjadi salah satu perhiasan yang universal dimana dapat dikenakan oleh pria maupun wanita.

Dengan mengenakan anting bertahta berlian itulah akan membuat anda terlihat semakin mewah dan elegan. Terlebih lagi apabila desain anting tersebut sesuai dengan karakter yang anda miliki tersebut.

4. Gelang berlian

Masih ada lagi perhiasan berlian yang bisa membuat penampilanmu semakin menarik yakni gelang berlian. Gelang kaki atau tangan bisa menjadi aksesori sehari-harimu yang menarik. Kehadirannya akan membuat tanganmu tidak terkesan kosong.

Selain digunakan sebagai koleksi perhiasan pribadi, gelang berlian inipun juga bisa menjadi perhiasan paling tepat untuk dijadikan sebagai seserahan apabila akan melangsungkan acara pernikahan.

Untuk anda yang sedang mencari perhiasan bertahta berlian, pastikan anda membelinya di tempat yang tepat. Perlu diketahui apabila tidak semua penjual dapat dipercaya begitu saja. Untuk urusan perhiasan dari berlian, serahkan semuanya ke Diamond & co. Diamondnco.id merupakan salah satu toko berlian terkemuka dimana mempunyai koleksi perhiasan lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki oleh masing-masing pembeli.

Nih buat jajan