Menjalani Pemeriksaan Di Polres Gianyar

Yap, hari ini saya harus memenuhi panggilan Polres Gianyar untuk klatifikasi visum yang telah saya buat untuk korban penganiayaan.

Ceritanya begini, pada tanggal 25 Desember 2020, saat saya jaga malam, datanglah seorang pasien laki laki diantar oleh istrinya untuk berobat ke UGD RSAD Udayana Denpasar. Pasien ini mengeluhkan memar dan luka pada wajah karena dipukul oleh orang asing. Singkat cerita, korban pemukulan tidak terima dengan kejadian itu sehingga melaporkan ke polisi. Nah, hari ini saya diminta klarifikasi oleh pihak penyidik Polres Gianyar berkaitan dengan pemeriksaan yang telah saya lakukan ke pasien tersebut.

Untunglah proses pemeriksaan berlangsung tidak terlalu lama, mungkin karena saya hanya menambahkan keterangan yang telah dituliskan pada visum. Sekitar pukul 14.00 seiring dengan derasnya hujan yang mengguyur kota Gianyar, pemeriksaan itu pun selesai dan saya pulang.

Memuat...

Moral dari cerita ini, apapun bisa terjadi saat kita jaga di UGD, persiapkan diri dengan pencatatan yang baik. Kalau dalam akreditasi disebutkan, catatlah apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu catat.

Nih buat jajan