Anaku Sudah Bisa Mengarang

anak mengarang

Memiliki anak yang pintar adalah harapan setiap orang tua. Pun dengan saya. Pagi ini saya mendapat kiriman sebuah pesan dari istri melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Tahu gak isinya? Yap, isinya sungguh membuat saya bahagia. Anak bungsu saya yang baru kemarin merayakan ulang tahun yang ke 7 telah bisa membuat sebuah pesan WhatsApp yang isinya tentang pengalaman dia diajak jalan jalan oleh orang tuanya.

Berikut kutipan isi pesannya:

Pada hari libur tahun baru saya diajak jalan jalan oleh ayah,ibu kakek ,nenek dan kakak kakak,kami pergi ke taman ujung,disana ada kolam sangat besar yang banyak berisi ikan,saya dibeliin makanan ikan oleh kakek untuk diberikan ke ikan ikannya,saya sangat senang melihat ikan ikan itu berebut makanan,sambil duduk duduk santai kami menikmati liburan di taman ujung dengan sangat senang,terima kasih ayah ibu sudah mengajak abi jalan jalan.

Memuat...

Bagi orang lain mungkin hal itu sebagai sesuatu yang biasa biasa saja, tapi tidak bagi saya. Kebahagiaan Abhy (nama panggilan anak saya) sangat terpancar dari isi tulisan yang dia buat. Bagaimana dia bisa menungkapkan perasaan bahagia diajak jalan jalan ke tempat wisata dan aktivitas yang dilakukan di sana bersama kakeknya sungguh membuat saya bahagia.

Selamat ulang tahun Abhy, semoga Abhy bisa menjadi anak yang sehat, pintar, rajin, tidak cengeng dan selalu patuh terhadap orang tua. Bapak bahagia.

Nih buat jajan