Berapakah Sih Ukuran Penis Yang Normal?

motorqq
win228

Pernah melihat iklan pembesaran penis di media massa? Ada banyak metode yang ditawarkan, mulai dari dengan cara dipompa, minum obat, dilatih menggunakan beban dan bahkan ada yang menawarkan metode pembedahan. Semua dikatakan bertujuan untuk memperbesar dan memperpanjang penis.

Baca juga: Wow! Daftar Makanan Untuk Penis Pria Agar Tampil Perkasa

Sampai saat ini, belum ada studi ilmiah yang berhasil membuktikan bahwa metode pembesaran penis tanpa operasi itu bisa membuahkan hasil yang memuaskan. Dan tidak ada satupun organisasi kedokteran yang menyarankan metode operasi untuk memperbesar penis.

Memuat...

Kesimpulannya, sebagian besar teknik pembesaran penis yang diiklankan itu tidak efektif dan beberapa malah bisa merusak penis. Berpikirlah dua kali sebelum melakukannya.

Pertanyaannya kemudian, mengapa banyak pria yang berusaha memperbesar atau memperpanjang penisnya? Jawabannya tentu saja karena mereka tidak puas dengan ukurannya yang sekarang. Lalu, berapa ukuran penis yang normal?

Sebagian besar pria beranggapan, penis yang terlalu imut tidak akan mampu memuaskan pasangannya. Faktanya, kebanyakan pria yang menganggap penisnya kecil justru memiliki ukuran penis yang normal. Sebagian besar pria juga tidak mampu memastikan berapa sih ukuran penis yang normal menurut mereka.

Panjang penis saat layu tidak menggambarkan ukuran penis saat ereksi. Artinya, penis yang kecil saat tidak ereksi belum tentu akan kecil saat ereksi.

Lalu berapa ukuran penis yang standar orang Indonesia? Menurut beberapa studi yang saya baca, ukuran rata rata penis orang Indonesia saat ereksi adalah antara 11 sampai 17 cm. Jadi, bila saat ini ukuran penismu saat ereksi ada diantara rentang itu berarti normal.

Baca juga: Ini Yang Harus Dilakukan Wanita Saat Berhubungan Intim Dengan Pria Yang Penisnya Besar

Disebut ukuran penis yang kecil bila saat ereksi panjangnya kurang dari 7,5 cm. Dalam dunia kedokteran, ukuran penis yang kecil disebut dengan mikropenis.

Berapa ukuran penismu?

loading...

2 thoughts on “Berapakah Sih Ukuran Penis Yang Normal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *