Menghabiskan Waktu Bersama Naruto

jokerxxi
motorqq
win228

Naruto

Pandemi Covid19 membuat saya bersama keluarga lebih banyak menghabiskan waktu berkumpul di rumah. Tidak banyak yang bisa dilakukan selain menikmati hiburan yang ada di layar televisi.

Istri dan si sulung asyik menikmati serial Korea atau drakor di Netflix, sementara kedua adiknya lebih senang menonton Youtube. Bagaimana dengan saya?

Nah, saat ini saya sedang keranjingan nonton serial Naruto secara marathon. Yap, saya menonton serial anime Jepang ini dari episode awal. saat Naruto masih imut imut dan baru masuk akademi Ninja. Sampai dengan tulisan ini dibuat, saya sudah sampai pada episode 350 Naruto Shippuden.

Memuat...

luxury poker

Mengapa Naruto? Pertanyaan yang sebenarnya sudah sering dilontarkan oleh teman teman di sekitar saya. Bahkan ada yang nyeletuk. masa kecil saya kurang bahagia. Hahaha, memang sih, umur udah kepala 4 kok ya masih suka nonton kartun.

Alasannya sederhana, yakni karena dulu saya belum sempat nonton. Yap, saya dulunya sempat nonton beberapa episode Naruto di Global TV dan ceritanya memang bagus, sarat dengan pesan moral persahabatan dan kepahlawanan. Karena kesibukan, saya tidak menontonnya dengan lengkap.

Nah, sekarang saya memiliki waktu luang yang lebih banyak sehingga bisa menyempatkan diri menonton ulang serial kartun dari negeri Sakura ini dari awal. Kebetulan saya menemukan aplikasi yang cukup bagus untuk menonton serial Anime secara lengkap. Aplikasi tersebut adalah AnimLovers yang bisa diunduh gratis di Playstore dan bisa dipasang di hape dan android TV. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia untuk perangkat iOS.

Dan… beginilah saya menghabiskan waktu luang di masa pandemi Covid19, menonton Naruto Shippuden secara maraton. Bagaimana dengan kamu?

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *