5 Area Sensitif Wanita Yang Pria Wajib Tahu

motorqq
win228

orgasme wanita

Meskipun saat ini dunia sedang dilanda pandemi Covid19, gak ada salahnya kita bicara tentang kehidupan seksual. Nah, kali ini saya akan membahas tentang area sensitif pada wanita yang saya ambil dari berbagai macam sumber bacaan.

Baca juga: Wajib Tahu! Berhubungan Seksual Saat Pandemi COVID-19

Mengapa mengetahui area sensitif ini penting? Ya untuk memancing istri agar mau berhubungan badan dan menambah gairah saat melakukan foreplay.

Memuat...

Langsung saja, berikut 5 area sensitif pada tubuh wanita yang para pria wajib tahu.

1. Wajah

Cobalah melakukan pijatan lembut pada bagian atas kedua alis dengan ibu jari. Lakukan ini sambil memangku dan memegang kepala istri. Sebagaimana diketahui, wajah merupakan sumber ketegangan setelah melakukan aktivitas yang memancing stress. Dengan melakukan belaian atau pemijatan lembut pada daerah wajah diharapkan wanita menjadi lebih rileks dan siap menerima rangsangan. Langkah ini berhasil saat si wanita mengendurkan otot otot yang menutupi rahang.

2. Telinga

Pada telinga terdapat dua bentuk rangsangan, yaitu fisik (refleksogenik) dan mental (psikogenik), kata Emily Nagoski, Ph.D., seorang peneliti seks di Indiana University.

Sentuh dan pijatlah tepi liang telingannya dengan ibu jari dan telunjuk saat memegang bagian belakang kepalanya dengan jari-jari yang lain. Abaikan daun telinga, karena ini tidak sensitif. Saat wanita memberi respon, hembuskan nafas pada telinganya dengan ujung hidung. Hanya mendengar suara nafas, akan menambah rangsangan pada wanita.

3. Leher

Gunakan bibir untuk menyentuh leher, sapukan di antara tenggorokan dan dagu. Mengapa? Karena pada area ini kulit lebih tipis dan sensitif. Saraf dan pembuluh darah lebih dekat ke permukaan, itu sebabnya itu juga merupakan titik parfum.

4. Bibir

Berciuman adalah ujian masuk untuk rangsangan maksimal pada wanita. Lakukan sentuhan pada bibir dengan lembut sambil mengungkapkan perasaan yang sedang dirasakan. Pijatlah bibir atasnya atau menarik dengan lembut dengam bibir. Perubahan warna bibir menjadi merah tua menunjukan gairah yang sedang bergejolak. Saat ini, hormon yang memberi rasa senang sedang membanjiri hipotalamus atau pusat gairah pada otak.

Baca juga: Ini Dia Jenis Jenis Orientasi Seksual

5. Jari-jarinya

Lakukan godaan pada jemari tangan saat menonton film. Jari jari tangan merupakan area yang padat dengan saraf sensoris. Sebar jari keluar dari bagian atas telapak tangannya, perlahan-lahan bergerak pada jarinya. Lakukan sentuhan yang lembut agar tekanan terhadap saraf sensorik menjadi lebih dalam.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *