Deretan Daftar iPhone Terbaru yang Pas Dibeli Tahun 2020

iphone 11

Kualitas iPhone sebagai alat komunikasi sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini mengingat iPhone masih menjadi barang mahal dengan kualitas barang yang diusung. Berbagai keunggulan yang dimiliki menjadikan iPhone ciptaan Steve Jobs ini cenderung ekslusif dengan desain yang super elegan. Tak heran jika keseluruhan daftar iPhone terbaru hingga yang lama sekalipun begitu istimewa apalagi ditambah dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki.

Selain itu, yang membuatnya semakin istimewa lantaran daftar iPhone terbaru hingga terdahulu menggunakan sistem operasi iOS yang mana cuma diproduksi oleh Apple. Dengan menggunakan sistem operasi iOS inilah kecepatan software iPhone stabil meski tidak menggunakan RAM. Dari segi kualitas tampilan juga tidak kalah menarik sehingga tidak langsung membuat pemilik iPhone memiliki kelas sosial di atas rata-rata. Lalu tipe apa saja yang masuk dalam deretan iPhone terbaru 2020? Simak yuk ulasan dibawah ini.

1. iPhone 11 Pro Series

inilah seri iPhone teratas dan paling baru yang diproduksi oleh Apple. Adanya embel-embel “pro” ini yang mengindikasikan keunggulan di sektor fotografi. Terbukti dengan adanya setup triple camera yang tersemat di iPhone 11 pro series membuat para penggunanya lebih mudah untuk mengatur wide, telephoto, serta ultrawide. Pada seri ini juga menawarkan adanya 2 lini iPhone yang bisa dipilih yakni iPhone pro dan iPhone 11 pro max. Untuk harga yang di banderol cukup fantastis yakni antara Rp 18.400.000 – Rp 27.499.000.

Memuat...

2. iPhone 11 series

iPhone 11 series masuk dalam jajaran daftar iPhone terbaru meski seri ini masih di bawah Pro series. Berbeda dengan pro series, 11 series memiliki setup dual camera serta dilengkapi dengan chipset Apple A13 Bionic. Chipset inilah yang membuat iPhone lebih powerful kecepatannya namun tetap hemat baterai. Untuk mendapatkan iPhone tipe ini, Anda cukup mengeluarkan uang antara Rp 12.999.000 hingga Rp 16.199.000.

3. iPhone XS series

Daftar iPhone terbaru selanjutnya adalah iPhone XS Series. XS series ini dianggap menjadi suksesor bagi seri iPhone X sebelumnya dengan perubahan di sebagian sektor. Untuk iPhone XS series ini dilengkapi dengan chipset Apple A12 Bionic serta terbagi dalam dua lini yakni iPhone XS dan iPhone XS Max yang masing-masing berbeda baik dari ukuran maupun kapasitas memori. Bagi Anda yang menginginkan iPhone XS Series ini, cukup menyiapkan dana antara Rp 14.999.000 sampai Rp 21.999.000.

4. iPhone XR series

iPhone XR series menjadi seri iPhone yang cukup ‘lawas’ karena harganya yang lumayan murah dibandingkan dengan tipe yang sudah dijelaskan sebelumnya. iPhone XR series ini dilengkapi dengan fitur kamera grand, 3D touch, serta dibekali dengan chipset Apple A12 Bionic. Meski terbilang ‘lawas’ namun, seri ini masih menjadi seri incaran para pecinta iPhone. Harga yang di banderol untuk iPhone XR series ini antara Rp 10.999.000 hingga Rp 14.999.000.

5. iPhone 8 series

iPhone 8 series ini terbagi menjadi dua lini yakni iPhone 8 dan iPhone 8 plus. Seri ini dilengkapi dengan chipset Apple A11 Bionic sehingga performanya meningkat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Untuk harganya sendiri masih berkisar antara Rp 8.999.000 sampai Rp 11.499.000.

Itulah daftar iPhone terbaruyang pas dibeli tahun 2020 dengan harga yang bervariasi meski secara keseluruhan masih tergolong tinggi. Meski begitu, sebanding dengan kualitas smartphone yang ditawarkan sehingga Anda pun tidak akan menyesal ketika memutuskan untuk membelinya.

Bagi Anda yang ingin membeli iPhone namun bingung dimana tempat membeli yang terpercaya, harga terjangkau, serta kualitas bagus ya hanya di Bhinneka tempatnya. Toko offline sekaligus online ini menawarkan berbagai peralatan elektronik dari laptop, smartphone, hingga peralatan dapur. Khusus untuk Anda yang ingin membeli iPhone tidak perlu khawatir, karena Bhinneka.com merupakan reseller resmi Apple sehingga semua produk Apple yang dijual asli.

Tidak hanya itu, bagi Anda para konsumen berhak untuk mendapatkan kesempatan cicilan 0% dengan pembelian menggunakan kartu kredit atau non kartu kredit. Ada pula free ongkir atau bebas biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia sesuai ketentuan yang berlaku. Di Bhinneka.com selain barangnya berkualitas, namun juga memiliki service center resmi dimana Anda bisa klaim garansi atau sekedar melakukan perbaikan berbagai peralatan elektronik. Jadi ayo segera cek harga iphone terbaru di Bhinneka dan nikmati berbagai layanan terbaiknya.

loading...

5 tanggapan untuk “Deretan Daftar iPhone Terbaru yang Pas Dibeli Tahun 2020

    • Senin, 6 April 2020 pada 21:43
      Permalink

      Saya kok enggak ya. :))

      Balas
  • Rabu, 18 Maret 2020 pada 12:56
    Permalink

    Memang betul, jajaran handphone iPhone itu selalu fenomenal, apalagi yang iPhone 11 Pro Series, harganya itu loh…. Ada harga ada kualitas dan gengsi juga…

    Balas
    • Kamis, 19 Maret 2020 pada 12:27
      Permalink

      Yang pasti mahal. 🙂

      Balas
  • Sabtu, 7 Maret 2020 pada 15:10
    Permalink

    uda ada banyak yang baru lagi iphone uda kaya tetangga sebelah tetapi harganya masih aja segitu hehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *