Tips Membersihkan Wajah Dengan Micellar Water

membersihkan wajah

Bila saat ini kamu merasa kebingungan memilih skincare yang cocok untuk wajah, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada produk pembersih wajah yang mengandung micellar water. Yap, produk pembersih wajah yang sedang ngetren ini dipercaya dapat membersihkan wajah dengan baik dan bisa digunakan dengan sangat praktis.

Sebagaimana diketahui, micellar water adalah produk pembersih wajah berbahan dasar air sehingga aman digunakan pada hampir semua jenis kulit. Micellar water yang pertama kali ditemukan di Perancis, kini telah digunakan oleh para wanita dari seluruh dunia.

Pertanyaannya, kapan sebaiknya kita menggunakan micellar water?

Digunakan untuk membersihkan wajah saat baru bangun tidur.

Kerap bangun kesiangan dan tidak ada waktu untuk membersihkan wajah saat berangkat ke sekolah atau ke kantor? Micellar water bisa menjadi pilihan dalam kondisi ini sebab membersihkan wajah menggunakan micellar water tidak membutuhkan waktu lama. Micellar water dianggap mampu menggantikan fungsi pembersih dan toner sehingga sangat menghemat waktu untuk membersihkan wajah.

Loading...

Menghapus Makeup

Salah satu pantangan yang harus dilakukan oleh para wanita adalah tidur dengan tetap membiarkan makeup menempel pada wajah. Membawa tidur makeup yang masih menempel pada wajah artinya membiarkan bakteri dan sebum yang menempel pada makeup menemani wajah sepanjang malam. Itulah pentingnya membersihkan wajah dari makeup sebelum tidur. Cara paling praktis untuk membersihkan wajah sebelum tidur adalah dengan menggunakan micellar water.

Membersihkan makeup menggunakan micellar water bahkan tidak memerlukan lagi pembasuhan dengan sabun. Jadi, setelah wajah dibersihkan dengan micellar water, bisa langsung dibawa tidur.

Membersihkan Wajah Setelah Beraktifitas

Membersihkan wajah setelah aktifitas seharian di luar ruangan sangat penting dilakukan. Keringat dan sebum merupakan tempat ideal bagi kotoran dan bakteri untuk menempel pada wajah. Bila dibiarkan dalam waktu lama, akan merangsang pertumbuhan jerawat.

Tapi kadang kesibukan dan malas membuat seseorang enggan membersihkan wajah setelah beraktifitas. Nah, menggunakan micellar bisa menjawab kemalasan tersebut karena membersihkan wajah bisa dilakukan dalam waktu singkat. Hanya dengan menggunakan kapas dan bisa dilakukan dimana saja.

Tulis Komentar

loading...

loading...