Susahnya Menjadi Seseorang Yang Ikhlas

motorqq
win228

Pernahkah kamu dihadapkan pada suatu kondisi yang mengharuskan kamu ikhlas menerimanya? Apakah akhirnya kamu ikhlas? Bila ya, apakah mudah mengikhlaskan sesuatu yang selama ini begitu dekat dengan kehidupan kita?

Itu mungkin perasaan yang saya rasakan sekarang. Saya harus, kudu dan wajib mengikhlaskan sesuatu yang telah menjadi bagian dari hidup saya. Apa itu? Saya tidak akan bercerita disini karena hal itu memang bukan diperuntukan untuk konsumsi publik.

Dan terus terang, apa yang harus saya hadapi saat ini memang sangat sangat berat untuk dilakukan, tapi harus saya lakukan. Mengapa? Ini untuk langkah ke depan. Apa yang saya ikhlaskan sekarang akan menjadi awal dari sesuatu yang batu, entah itu akan berakhir manis atau sebaliknya. Namun, bila saya tidak ikhlas sekarang maka kondisi ke depan bisa saja lebih buruk dibandingkan dengan saya ikhlas hari ini.

Memuat...

Semoga apa yang menjadi tekad saya hari ini bisa mengubah keadaan dan bisa memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat selama 6 tahun ke belakang. Tuhan, tolonglah saya.

loading...