Menjajal Kartu Perdana Smartfren Cita Rasa Bali

Rahajeng semeton sareng sami, kali ini saya akan menulis tentang salah satu kebanggaan sebagai penduduk Bali. Mengapa? Karena kini Bali tidak hanya dikenal dengan kebudayaannya yang beragam sebagai salah satu gambaran dari Bhinneka Tunggal Ika, tetapi juga koneksi internet berkecepatan tingginya telah berhasil menjangkau hampir di seluruh kota di pulau Dewata ini.

Salah satu operator yang mengkhususkan Bali dalam hal koneksi data adalah Smartfren. Dan saya pun berhasil mendapatkan Starter Pack (SP) Smartfren yang dirancang khusus untuk masyarakat Bali. Tidak hanya menawarkan desain pembungkus Starter Pack yang Bali banget, kartu perdana terbaru Smartfren ini juga memberikan promo spesial Buy 1 Get 3.

Apa itu promo Buy 1 Get 3? Kamu bisa dapatkan penjelasan detailnya disini https://www.smartfren.com/id/kartu-perdana-bali. Selain itu, kamu bisa dapatkan bonus kuota sampai 30GB hanya dengan mengisi pulsa minimal 30 ribu.

Loading...

Sebagai salah satu provider 4G terbaik di Indonesia, Smartfren senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang maksimal bagi pelanggannya. Setelah sebelumnya kartu Smartfren hanya bisa digunakan pada smartphone tertentu, kini hampir semua smartphone keluaran terbaru bisa menggunakan kartu Smartfren.

Saya sendiri mencoba menyatukan kartu Smartfren SP Bali dengan smartphone Asus Zenfone Max Pro M1. Dan hasilnya, kartu Smartfren langsung bisa dipakai seperti layaknya kartu GSM dari operator yang lain. Tidak ada pengaturan khusus yang saya lakukan, sinyal 4G dari Smartfren langsung muncul di pojok kanan atas disertai dengan logo VoLTE yang artinya, smartphone yang saya gunakan sudah mendukung VoLTE Smartfren secara native.

Apalah artinya menggunakan kartu suatu operator bila susah sinyal apalagi koneksi internetnya gak stabil. Karenanya setelah memasangkan kartu Smartfren dengan Asus Zenfoen Max Pro M1, saya mencoba kestabilan koneksi yang ditawarkan oleh Smarftren. Hasilnya, di seluruh wilayah Denpasar, saya tidak menemui hambatan untuk sinyal dan koneksi 4G dari Smartfren. Agak berbeda sih saat sebelumnya saya menggunakan operator GSM yang lain. Bila menggunakan operator yang lain, saya kadang masih mendapatkan sinyal 3G, sedangkan saat menggunakan Smartfren, saya selalu mendapatkan sinyal 4G. Hal ini bisa dimaklumi karena Smarftren merupakan satu satunya operator seluler yang hanya menawarkan sinyal 4G ke pelanggannya.

Dari segi kecepatan pun tidak begitu mengecewakan. Koneksi internet yang ditawarkan oleh Smartfren lumayan kencang bila dibandingkan dengan operator yang lain. Sayangnya saya tidak bisa mencoba koneksi 4G+ karena smartphone saya tidak mendukung.

Akhir kata, Smartfren bisa dijadikan pilihan bagi pengguna smartphone yang membutuhkan koneksi 4G yang stabil dengan harga terjangkau dan promo yang melimpah.

KuotakanMaumu #Super4GKuota #SmartfrenForBali

Tulis Komentar

loading...

loading...