Tips Cetak Kaos Custom dengan Hasil Maksimal

Tidak semua orang ingin melakukan cetakan sesuai dengan gambar atau tulisan yang disediakan oleh penyedia layanan jasa cetak kaos saja. Banyak yang ingin request custom desain dan tulisan  sesuai dengan keinginan konsumen.

Nah jika anda termasuk konsumen yang ingin custom desain, sebaiknya anda memperhatikan poin – poin penting ini agar hasil cetakan tetap bagus dan tidak kabur. Yuk simak pembahasan mengenai tips cetak kaos custom dengan hasil maksimal di bawah ini.

Pajak Games

1.Konsultasikan Terlebih Dahulu Kepada Penyedia Jasa Layanan

Layanan konsultasi sebelum melakukan pemesanan memang wajib anda manfaatkan dengan baik. Anda bisa bertanya apa saja yang berkaitan dengan cetak kaos agar memperoleh informasi secara detail.

Loading...

Jika anda ingin melakukan cetak kaos custom, maka anda bisa mengirimkan desain dan tulisan yang anda miliki agar bisa dicek lebih lanjut. Tanyakan apakah kualitas gambar yang anda kirimkan sudah baik. Jika memang masih kurang baik, anda bisa minta bantuan untuk dibuatkan desain agar hasilnya maksimal.

2. Pastikan Gambar dan Tulisan Anda Tidak Pecah Saat di Zoom

Kualitas resolusi gambar sangat berpengaruh pada hasil cetak kaos nantinya. Karena jika gambar yang anda berikan mempunyai kualitas buruk, maka hasil cetakannya bisa jadi blur karena harus melalui proses zoom disesuaikan dengan ukuran baju. Jadi anda wajib memperhatikannya baik – baik.

Untuk itu pemeriksaan lebih lanjut bisa anda lakukan secara mandiri. Coba lakukan zooming mulai dari zoom in dan zoom out. Jika keduanya hasilnya oke maka anda bisa kirimkan ke penyedia layanan. Namun jika anda malas, minta dibuatkan desain sesuai keinginan anda juga bisa dilakukan. Hanya saja anda harus mengeluarkan biaya lagi untuk jasa pembuatan desainnya.

3. Pikirkan Baik – Baik Letak Pencetakannya

Letak pencetakan juga wajib anda bahas di awal proses pemesanan. Jangan sampai lupa karena jika sudah dicetak bukan salah pemberi layanannya juga. Sebagai konsumen anda harus teliti.

Kemudian besar kecilnya ukuran cetakan juga bisa anda berikan perhatian lebih. Jika tidak sesuai dengan keinginan misalnya terlelu besar atau terlalu kecil, nantinya anda sendiri yang rugi.

4. Pilih Bahan dan Cetakan yang Berkualitas

Selanjutnya anda bisa memilih bahan yang disediakan oleh pemberi layanan jika memang cocok ya. Namun jika anda ingin menggunakan bahan lain, anda bisa bicarakan lebih lanjut dengan tim cetak kaosnya.

Mintalah untuk dicarikan bahan dan warna yang seperti anda inginkan agar hasilnya pun maksimal. Biasanya jasa cetak kaos profesional akan melayani permintaan semacam itu. Karena itulah keseriusan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Jangan lupa pilih kualitas cetakan yang baik ya agar awet.

5. Hindari Pemesanan Dadakan

Pemesanan dadakan dan memberikan waktu sangat terbatas kepada pemberi layanan cetak kaos tentu saja akan membuat mereka kerja lebih keras. Tidak jarang proses yang harus dilewati pun tidak sengaja terlewati sehingga bisa mengurangi kualitas hasil cetakan. Meskipun pemberi layanan menyanggupi permintaan anda, sebaiknya anda pertimbangkan kembali. Tanyakan standarisasi pengeraan cetak kaos terlebih dahulu dan anda bisa mengikuti saran tersebut agar hasilnya maksimal.

Berkat adanya ulasan di atas, penulis harap anda bisa memahami dan memperhatikannya baik  – baik agar tidak mengalami penyesalan di kemudian hari. Semoga membawa banyak manfaat ya. Tetaplah jadi konsumen yang teliti dan kritis.

Tulis Komentar

loading...