Tiada Hari Tanpa Kopi! Ini Deretan Kedai Kopi dan Kafe Terbaik di Surabaya!

Kedai kopi belakangan ini memang lagi naik daun banget, nih. Hampir setiap minggu muncul nama-nama baru dari industri perkopian ini dan rasanya bisa dibilang mirip-mirip gitu. Mantan itu mirip kayak kopi, kalau udah cinta dan candu, pasti susah untuk meninggalkannya. Mau-gak mau tiap hari harus ngopi, selain untuk memenuhi kebutuhan, kopi juga bisa masuk ke Instastory kamu, biar makin hits. Bagi para pencinta kopi, langsung beli tiket pesawat Citilink dan terbang ke Surabaya, yuk! Ini dia alasannya!

Historica Coffee & Pastry

Sumber foto: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/07/8a/6f/3f/historica-coffee-pastry.jpg

Paling nikmat ke sini untuk sarapan dan ngopi dengan suasana monokrom lengkap dengan detail-detail kecil yang menggemaskan. Hemm… cocok untuk foto-foto, nih! Berlokasi di Jl. Sumatera No.40, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281. Tuh, alamatnya lengkap banget.. Tinggal cuss ngopi di sana kalau lagi liburan di Surabaya.

Noach Cafe and Bistro

Berlokasi di Jl. Pregolan No.4, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262, Noach Cafe & Bistro akan melakukan upaya terbaik untuk menciptakan tempat yang unik di mana pelanggan dapat bersosialisasi satu sama lain dalam lingkungan yang nyaman dan santai sambil menikmati kopi, makanan, minuman, dan kue kering terbaik di kota. Noach Cafe and Bistro mengemas ruangannya dengan sentuhan maskulin yang rapi dan memukau.

Palacio Coffee Bar

Sumber foto: https://reddoorz.files.wordpress.com/2018/03/palacio-chapel-view.jpg?w=750

Palacio Coffee Bar memiliki desain bangunan yang megah. Sangking megahnya, kedai kopi ini bisa dijadikan venue untuk pernikahan, lho. datang langsung kalau gak percaya, nih alamatnya Jl. Nginden Semolo, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118. Palacio Coffee Bar berukuran tak terlalu luas, tapi pemandangannya, bah! Tiada duanya! Cocok untuk kamu yang mau kencan dan memadu kasih. Kamu bisa langsung meluncur ke kedai ini tanpa harus booking terlebih dahulu. Tapi, kalau takut gak dapat tempat, ya, lebih baik, booking dulu.

Kudos Cafe

Daya tarik kafe ini dimulai dari façade-nya, sebuah rumah kaca yang memanjang dari lantai dua dengan sentuhan desain minimalis industri yang bergaya. Setiap detail, mulai dari furnitur kayu hingga karpet tribal dan tanaman indoor, bekerja bersama untuk menghadirkan suasana yang nyaman. Dipasangkan dengan pilihan kopi dan makanan yang mengesankan, kamu akan betah nongkrong lama-lama di kedai ini.

One Pose Cafe

Sumber foto: https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20170929/one-pose-cafe-4-5c2943ea3d648154cf53e04752733187.jpg

Ngopi bareng Teddy Bear? Hemm.. Sepertinya menarik. Kalau kamu ngopi di sini, kamu bebas berfoto sesuka hati dengan para Teddy Bear ini, desain interiornya juga lucu banget, ramah warna dan penuh dengan bunga warna pastel yang lembut. Serasa berada di studio foto. Yuk, ngopi sama Teddy di kedai yang beralamatkan di Jalan Puncak Permai III No.23A, Tanjungsari, Suko Manunggal.

Jadi, kapan mau ngopi bareng di kedai kopi kece Surabaya di atas? Langsung beli tiket pesawat Citilink dan nikmati kopinya sekarang! Mau ngopi asik di tempat nyentrik? #gampang! Ngopi bareng Mister Aladin aja!

Tulis Komentar

loading...

loading...