Tips Mengeluarkan Kentut Saat Kamu Tidur Bersama Pasanganmu

Tulisan kali ini mungkin kamu anggap sepele, tapi jangan salah, cepat atau lambat kamu akan pernah mengalaminya. Untuk kamu yang pernah mengalaminya, kamu bisa berbagi pengalamanmu di kolom komentar.

Kentut atau buang gas adalah proses alami pembuangan gas yang ada di dalam saluran pencernaan. Gas atau kentut merupakan hasil dari proses pembusukan makanan yang dilakukan oleh bakteri. Gas juga bisa berasal dari proses pencernaan yang ada di dalam lambung atau karena kita menelan udara secara tidak sengaja saat makan.

Baca juga: Mengapa Kentut Bisa Berbeda Baunya?

Namanya gas hasil pembusukan, bau kentut umumnya tidak bersahabat dengan hidung. Karena baunya inilah kerap membuat seseorang tidak pede mengeluarkan kentut saat berada di samping orang lain. Untuk kasus seperti ini, menahan kentut bukan solusi yang tepat sebab gas yang tertahan di dalam saluran pencernaan akan membuat perut kembung dan tidak nyaman.

Bagaimana menyiasati keinginan mengeluarkan kentut saat kita sedang tidur bersama pasangan? Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba.

1. Cara yang tepat.

Saat keinginan kentut tiba, kamu bisa bangkit dari tempat tidur lalu keluar kamar, menutup pintu dan mengeluarkan kentut dengan bebas. Setelah kentut keluar semua, kembalilah ke tempat tidur dengan pelan pelan. Keuntungan dari cara ini, kamu membebaskan pasanganmu dari aroma kentut yang tidak sedap. Kerugiannya, tidurmu bisa terganggu bila aktivitas ini kamu lakukan berulang ulang.

2. Cara yang mudah

Saat keinginan kentut tiba, kamu mengeluarkan sedikit bokongmu dari selimut lalu mengeluarkan kentut. Keuntungan dari cara ini adalah kamu tidak perlu bangkit dari tempat tidur, kerugiannya kamu membutuhkan sedikit usaha untuk mengubah posisi tidur dan 40% bau kentut akan masuk ke hidungmu sendiri.

3. Cara yang malas

Kamu tidak perlu melakukan apa apa saat keinginan kentut keluar, biarkan gas kentut keluar begitu saja di dalam selimut. Setelah kentut keluar, kibaskan selimut agar gas kentut keluar dari selimut. Keuntungan dari cara ini adalah kamu tidak perlu banyak bergerak, sedangkan kerugiannya adalah 60% bau kentut akan masuk kehidungmu dan pasanganmu.

4. Cara yang kurang ajar

Setelah kentut di dalam selimut, kamu diam tidak melakukan apa apa. Keuntungan dari cara ini adalah kamu tidak perlu melakukan apa apa, kerugiannya dalam beberapa saat, pasanganmu akan mencium bau kentutmu dan kemungkinan besar dia akan mengubah posisi tidurnya.

5. Cara pengalihan

Cara ini bisa digunakan saat kamu bersama pasanganmu tidur dengan hewan peliharaan. Saat kamu kentut dan pasanganmu mencium bau kentut, kamu bisa mengatakan bahwa bau itu berasal dari hewan yang kalian ajak tidur.

Baca juga: Teknik Bercinta Agar Pasangan Cepat Hamil

6. Cara penghancuran

Kamu mengeluarkan kentut saat kalian sedang berhubungan intim. Kentungan dari cara ini adalah kamu bisa menunjukan dominasimu terhadap pasanganmu, kerugiannya, kamu bisa ditinggalkan oleh pasanganmu. Nilai positif dari cara terakhir ini adalah saat pasanganmu pergi, tempat tidur menjadi milikmu seutuhnya dan kamu bisa kentut dengan bebas.

Kamu pilih yang mana?

loading...

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang suka ngeblog dan berteman