Teknik Bercinta Agar Pasangan Cepat Hamil

tips pasutri

Apa yang kalian pikirkan setelah menikah? Tentu saja memiliki keturunan. Meskipun beberapa pasangan ada yang menunda kehamilan setelah menikah dengan berbagai macam alasan, cepat atau lambat pasangan yang telah menikah pasti ingin mendapatkan keturunan.

Baca juga: 5 Alasan Orang Menolak Hubungan Seksual

Sayangnya, meskipun telah melakukan hubungan intim secara teratur, tidak sedikit pasangan yang sulit mendapatkan keturunan. Data di Inggris menyebutkan, satu dari delapan pasangan usia subur mengalami kesulitan mendapatkan kehamilan. Disebutkan ada banyak faktor yang bisa menghambat terjadinya kehamilan, mulai dari faktor lingkungan, genetik dan lain sebagainya.

Diantara faktor faktor penghambat kehamilan tersebut, ada beberapa faktor yang bisa diperbaiki sehingga pasangan usia subur bisa mendapatkan keturunan. Salah satu faktor yang bisa diperbaiki adalah seni bercinta. Melalui tulisan ini, saya akan membahas beberapa teknik bercinta agar pasangan kita cepat hamil.

1. Bercintalah dengan seksi

Salah satu penyebab hambatan yang dialami pasangan usia subur untuk bisa hamil adalah mereka bercinta dengan tidak seksi. Artinya, mereka berhubungan seks semata mata hanya untuk memperoleh keturunan. Bercinta di bawah tekanan seperti ini tidak dianjurkan bagi setiap pasangan yang menginginkan cepat hamil. Selain merusak romantisme hubungan suami istri, bercinta di bawah tekanan juga akan menghambat terjadinya kehamilan.

Hubungan langsung antara stress dengan kesuburan memang masih belum begitu jelas, namun sebagian besar ahli sepakat, tekanan yang terjadi saat berhubungan intim berimbas tidak baik bagi upaya memperoleh keturunan.

Stress mempengaruhi keseimbangan hormon pada wanita yang dapat menganggu proses ovulasi. Stress juga dapat menganggu kualitas sperma pria yang membuat sel sprma menjadi lambat dan lemah saat berenang.

2. Bercintalah secukupnya

Sebuah penelitian yang dipublikasikan tahun 2015 menyimpulkan, pria yang mampu bercinta dua kali dalam satu jam memiliki kemampuan menghamili yang lebih besar bila dibandingkan dengan pria yang bercinta sekali saja. Hasil ini ditegaskan oleh sebuah penelitian di Inggris yang menyebutkan, kemungkinan hamil seorang wanita cenderung meningkat dari 6 ke 21 persen jika pasangan prianya mampu ejakulasi dua kali dalam satu jam.

Para ahli masih bertanya tanya tentang mekanisme yang terjadi sehingga ejakulasi kedua pada pria menghasilkan sel sperma yang lebih sehat dan subur. Mereka memperkirakan karena sel sperma yang keluar pada ejakulasi pertama adalah sel sperma yang umurnya lebih tua atau yang tersimpan dalam saluran antara epididimis dengan penis. Sedangkan sel sperma yang keluar saat ejakulasi kedua adalah sel sperma yang usianya lebih muda dan sehat yang tersimpan di dalam epididimis.

Meskipun demikan, para ahli tidak menganjurkan hubungan seksual seperti ini dilakukan setiap hari karena testis membutuhkan waktu untuk memproduksi sel sperma yang matang dan dewasa. Waktu yang dibutuhkan antara dua sampai tiga hari.

Meskipun tidak semua pria mampu ejakulasi dua kali dalam satu jam, tapi diharapkan pria pria yang ingin memperoleh keturunan agar melakukan hal ini tiga hari sekali.

3. Selalu awali bercinta dengan foreplay

Cara ketiga ini sebenarnya masih berhubungan dengan cara pertama yakni bagaimana membuat hubungan seksual itu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Pria yang selalu ditekan untuk bisa menghamili pasangannya berisiko mengalami stress yang akan berimbas pada masalah ereksi. Masalah yang sama pun akan terjadi pada wanita yang menganggap hubungan intim sebagai sesuatu kewajiban untuk bisa mendapatkan keturunan.

Baca juga: Ini Yang Harus Dilakukan Wanita Saat Berhubungan Intim Dengan Pria Yang Penisnya Besar

Para ahli menganjurkan, pasangan yang ingin cepat cepat hamil agar menikmati hubungan seksual itu. Salah satu cara menikmatinya adalah dengan romantisme yang cukup. Romantisme ini bisa dimulai dengan foreplay.

Bagaimana dengan kamu? Silakan berkomentar.

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.