Konsultasi Dokter Gratis Sekarang Bisa Melalui LINE

tips pasutri

Melihat besarnya permintaan pembaca BlogDokter untuk bisa berkonsultasi kesehatan gratis dan kewajiban saya untuk menyediakan layanan konsultasi kesehatan yang mengutamakan keamanan dan privasi saat berkonsultasi maka mulai hari ini, saya membuka lagi layanan konsultasi kesehatan gratis melalui aplikasi LINE.

Selama ini konsultasi kesehatan yang mengutamakan privasi telah saya berikan melalui pesan di Halaman Facebook BlogDokter dan Instagram BlogDokter, tetapi banyak yang meminta tambahan aplikasi Chat yang memungkinkan pengguna lebih mudah dalam melakukan percakapan.

Saya memilih LINE sebagai aplikasi Chat untuk konsultasi kesehatan online karena LINE tidak membutuhkan nomor telepon saat akan memulai Chat. Cukup dengan menambahkan ID LINE maka pengguna sudah bisa ngobrol dengan saya. Hal ini tentu saja akan menambah sisi keamanan dari konsultasi yang dilakukan online.

Untuk bisa memanfaatkan sarana konsultasi kesehatan gratis menggunakan LINE pun boleh terbilang mudah. Cukup tambahkan ID LINE saya @dokterMade, Anda sudah bisa mengirimkan pesan ke saya untuk berkonsultasi. Ingat ID LINE yang bisa digunakan untuk konsultasi online adalah @dokterMade, bukan dokterMade karena ID LINE dokterMade merupakan ID LINE pribadi saya yang jumlah pertemanannya terbatas.

Silakan memanfaatkan sarana konsultasi ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.