Ini Yang Harus Dilakukan Wanita Saat Berhubungan Intim Dengan Pria Yang Penisnya Besar

tips pasutri

Di kalangan pria berkembang anggapan bahwa kepuasan seksual seorang wanita ditentukan oleh besar atau kecilnya ukuran penis seorang pria. Seorang wanita akan merasakan kepuasan jika ukuran penis dari pasangannya besar dan panjang. Benarkah demikian?

Ukuran penis atau penis seorang pria sangat bervariasi. Ada banyak faktor yang mempengaruhi ukuran ini, tetapi kebanyakan adalah karena faktor keturunan atau genetik. Rata rata ukuran penis pria Indonesia adalah antara 12 cm sampai 17 cm untuk panjang dan 3 cm sampai 5 cm untuk lebar. Bila ini adalah ukuran rata rata, maka ada sedikit pria yang ukurannya lebih besar dari rata rata dan ada yang lebih kecil dari rata rata.

Baca juga: Tips Cara Memperbesar Penis

Bagaimana hubungan antara ukuran penis ini dengan kenikmatan seksual yang dirasakan seorang wanita? Secara umum bagi seorang wanita, ukuran bukanlah satu satunya faktor yang menentukan kepuasan dalam berhubungan intim. Bahkan tidak sedikit wanita yang ketakutan saat melihat ukuran penis pasangannya yang terlalu besar dan panjang. Mereka umumnya takut mengalami kesakitan saat melakukan hubungan seksual. Ketakutan ini tentu saja akan menganggu keintiman pasangan tersebut.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh seorang wanita agar tetap bisa menikmati hubungan seksual saat ukuran penis pasangannya terlalu besar dan panjang?

1. Selalu awali hubungan seksual dengan pemanasan/foreplay yang cukup

Foreplay ini penting untuk memastikan Miss V seorang wanita siap untuk melakukan hubungan seksual. Dengan rangsangan yang cukup maka pelumasan pada Miss V akan berlangsung dengan baik sehingga siap untuk hubungan seksual. Selain terjadi peningkatan produksi pelumas, saat terangsang, Miss V juga lebih fleksibel sehingga siap menampung berapapun ukuran penis seorang pria.

2. Selalu sedia pelumas tambahan

Meskipun tidak mengalami masalah dengan pelumasan alami pada Miss V, seorang wanita harus selalu sedia pelumas tambahan untuk berjaga jaga seandainya pelumas alami tidak sanggup untuk melumasi Miss V dengan baik. Gunakan pelumas tambahan berbahan air yang bisa dibeli di minimarket atau apotek terdekat.

3. Pastikan kondom masuk dengan pas

Salah satu masalah yang dihadapi oleh seorang pria yang memiliki ukuran penis di atas rata rata adalah mencari ukuran kondom yang pas. Untuk itu, pastikan kondom masuk dengan benar sebelum dilakukan penetrasi agar kondom bisa berfungsi dengan baik.

4. Pastikan si wanita yang menentukan posisi berhubungan seksual yang pas

Seorang wanita yang memiliki pasangan berpenis besar harus diberikan keleluasaan dalam menentukan posisi hubungan seksual. Tujuannya tentu saja agar si wanita bisa menyesuaikan posisi dengan ukuran penis pasangannya sehingga si wanita tidak mengalami kesakitan.

Baca juga: Fakta Ukuran Penis

5. Hati hati saat berhubungan seksual dari belakang (doggy style)

Penetrasi dalam biasanya terjadi saat hubungan seksual dilakukan dengan posisi pria di belakang atau doggy style. Masalah muncul bila ukuran penis pasangan terlalu panjang sehingga penetrasi yang terjadi terlampau dalam. Untuk mencegah hal ini, cobalah untuk merapatkan kaki saat si pria melakukan penetrasi dari belakang. Hal ini akan mencegah penis melakukan penetrasi yang terlalu dalam.

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.