Terapi Hormon Estrogen Untuk Mengembalikan Kecantikan

Pernahkan anda berpikir mengapa sex appeal anda sudah mulai memudar?

Mood tidak seceria waktu masih muda, energi tidak selincah dulu, payudara kendor, berat badan naik, wajah tambah keriput, Yang lebih parah, suami sudah mulai bosan dengan anda.

Mungkin anda berkilah : “Ah wajar dong, namanya juga udah tua dan banyak anak. Jika suami tidak lagi cinta itu urusan mereka dan apabila mereka selingkuh, dasarnya mereka aja yang ganjen”.

Jika pemikiran kita sebagai wanita seperti ini, maka siap-siap saja menangis batin. Karena suatu saat suami anda akan menjalankan apa yang anda ‘kuatirkan’.

Saya yakin anda setuju. Hubungan cinta sejati dimulai dari usaha kedua belah pihak, baik dari wanita dan juga pria. Bagaimana pasangan anda akan meninggalkan anda tergantung dari diri anda sendiri. Diri anda saja tidak berusaha untuk tampil menarik di hadapan suami. Tentu saja suami tidak kepikiran menjadi suami idaman di hadapan istrinya. Ada istilah zen : ” Apabila kita tidak bisa menggeser gunung, maka kita bisa mendekati gunung”. Anda mungkin tidak bisa mematikan naluri pria. Nammun anda bisa meningkatkan rasa cinta suami ke diri anda sendiri. Mulailah dari diri anda terlebih dahulu. Mulailah merubah diri anda yang membosankan menjadi seperti pertama kali suami ‘suka” pada anda.

Rahasianya adalah Meningkatkan Hormon Estrogen.

Apabila anda menyalahkan umur dan anak yang membuat kharisma kecantikan anda memudar, maka belajarlah dari Jessica Enslow asal Utah, Amerika Serikat.

Jessica merupakan ibu yang memiliki 7 anak kandung , kini usianya sudah 43 tahun, namun kecantikannya masih tetap awet. Perjuangan mengembalikan dirinya agar selalu cantik, adalah kesadarannya agar suaminya tidak melirik wanita lain. Dulu sempat dia cuek dengan tubuhnya. merasa sudah punya anak banyak dan sudah berumur tua, dia pernah makan junk food hingga berat badannya melebar. Tapi itu dulu. Karena dia paham bahwasannnya suamipun perlu mendapat ‘pemandangan” yang indah dari istrinya, maka dia mulai diet dan rutin olahraga. Kini, Jessica hobi memamerkan kecantikan dan bentuk tubuh sexynya di instagram miliknya.

Bukan anak atau umur yang menjadikan alasan diri anda tidak lagi menarik di hadapan suami. namun hormon estrogen. Hormon estrogen adalah hormon wanita yang akan semakin berkurang saat anda sudah mulai berumur.

Biasanya, saat hormon estrogen mulai menurun. Yang terjadi adalah :

# 1 Libido Rendah

Salah satu gejala tersulit yang harus dihadapi adalah kurangnya libido.Tentu saja ini akan menghancurkan hubungan dan mengurangi keromatisan rumah tangga. Ironisnya adalah bahwa jika seorang pria berkonsultasi dengan dokter perihal tentang kurangnya libido maka dokter memberikan resep tertentu. Tetapi apabila seorang wanita dalam situasi yang sama dokter cuma memberitahukan agar si wanita memperbanyak istirahat atau konsultasi dengan seorang konselor – Karena masalahnya adalah ketidak seimbangan hormon. Hormon wanita itu rumit.

# 2 Insomnia

Apakah anda tidak bisa tidur di malam hari, atau tetap bangun pada jam 3 subuh karena tidak nyenyak tidur?, gangguan tidur adalah penyiksaan. Tetapi jika disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, maka hal ini wajib diobati dengan cepat. karena wanita yang tidur sedikit akan berpengaruh pada kesehatan kulitnya. Khususnya mata. Di daerah pelupuk mata akan muncul mata panda. Tentu saja itu momen memalukan sebagai wanita.

# 3 Masalah Pencernaan

Apakah anda sering mengalami sembelit? diare? maag? tukak lambung ? Atau lebih buruk lagi, anda mengalami keempat-empatnya? Masalah pencernaan yang berkelanjutan dapat menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang tidak seimbang dengan hormon kewanitaan anda.

# 4 Berat Badan meningkat dan susah untuk Konsisten

Pernah merasa seperti tidak peduli terhadap apa yang anda lakukan? sehingga anda memakan apapun yang terasa enak dilidah?. Kemudian saat anda mulai diet, entah mengapa hanya semangat diawal-awal saja. Keesokan harinya, anda kembali tergiur untuk makan. Itu karena faktor dominasi estrogen, kelelahan adrenal, dan ketidakseimbangan tiroid semuanya bermasalah di tubuh anda. Intinya adalah, sampai hormon anda kembali dalam keseimbangan yang sempurna, tubuh anda akan tetap melawan anda setiap kali anda mencoba untuk menurunkan berat badan.

# 5 Depresi & Kecemasan

Wanita yang tidak seimbang hormonnya. Akan mudah depresi dan cemas.

# 6 Nyeri Sendi

Nyeri sendi bukan saja menyakitkan tulang, namun juga menghentikan semua aktifitas yang kita cintai. Banyak wanita merasa tidak bisa bersosialisasi, berolahraga, dan bermain dengan anak-anak mereka hanya karena sering sakit-sakitan di area tulang.

Hal-Hal diatas adalah faktor-faktor atau resiko-resiko yang terjadi saat wanita kekurangan Hormon Estrogen.

Memperkenalkan, Terapi Hormon Estrogen Dengan Tasly Margarita Plus

Produk Daya pikat magis untuk meningkatkan Kecantikan dalam dan luar tubuh dan Solusi Produk Untuk wanita mencegah menopause dini

Apa keistimemawaan dari Tasly phytosoy margarita plus, Hingga Membuat Suami makin sayang pada anda ?

  • Suplemen ini terdiri dari bahan-bahan alami yang berguna untuk membantu menyeimbangkan hormon wanita yang tidak seimbang dan meringankan gejala-gejalanya.
  • Fungsi lainnya ialah untuk memperbaiki gejala-gejala menopause dan mencegah penyakit osteoporosis, jantung dan beberapa hormon yang berhubungan dengan kanker.
  • Menyeimbangkan hormon estrogen dalam tubuh.
  • Mencegah timbulnya kejadian kanker atau tumor pada organ kewanitaan
  • Memperbaiki gejala-gejala menopause seperti kulit kering , kantung mata, ganggauan jadwal menstruasi, mencegah efek negatif dari menopause seperti osteoporosis, penyakit jantung dan lain-lain.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh alami

Hasil Penelitian Terhadap Penggunaan Tasly Phytosoy Margarita Plus :

Setelah 7 hari : Memperbaiki mutu tidur, cairan vagina bertambah

Setelah 15 hari : Emosi jadi baik, kulit bersinar, gejala-gejala menopause berkurang atau hilang

Setelah 30 hari : Berat badan menurun, puting payudara berwarna lebih terang, sakit pinggang berkurang, lemak di paha berkurang.

Silahkan Lihat Kehebatan Tasly Margharita Plus disini ( https://muarafarma.com/tasly-margarita-plus-produk-untuk-wanita-menopause/ )

loading...

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.