3 Pilihan Obat Jerawat Tradisional yang Manjur

Timbulnya jerawat di wajah memang menyebalkan, terlebih lagi bagi anda yang harus tampil di depan umum tentu bisa mengurangi rasa percaya diri. Dari itu untuk mengatasinya bisa dilakukan dengan menggunakan obat jerawat yang tradisional. Pemilihan obat tradisional bisa menjadi pilihan yang tepat karena bisa menjadikan wajah tampil cantik kembali seperti yang diinginkan.

Memiliki tampilan cantik tanpa adanya jerawat dengan menggunakan jenis obat jerawat punggung sangat efektif karena bisa membuat wajah menjadi bersih dari jerawat ataupun bekas jerawat. Untuk pilihannya berikut ini diantaranya.

Pajak Games

1. Mentimun. Dengan menggunakan mentimun bisa dengan mudah menghilangkan jerawat caranya juga mudah, cukup dengan mengiris-iris mentimun lalu tempelkan pada wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan dengan air hangat. Diamkan terlebih dahulu selama 30 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Selain diiris juga bisa diparut untuk menempelkan pada wajah yang berjerawat.

Loading...

2. Bengkoang. Memanfatkan bengkoang bisa sangat efektif dalam menghilangkan jerawat dengan cara memarutnya. Kemudian setelah itu ratakan ke wajah dan diamkan selama 30 menit dan bersihkan dengan air bersih.

3. Gunakan apel. Menggunakan apel sebagai obat jerawat juga bisa efektif dalam menghilangkan jerawat. Cukup dengan memarut apel sampai halus dan ratakan pada wajah yang berjerawat. Setelah itu diamkan selama 10 menit baru bersihkan dengan air yang hangat. Setelah lakukan lagi dua kali dan diamkan selama 15 menit, baaru basuh lagi dengan air yang dingin.

Tulis Komentar

loading...

Komentar ditutup.