Ini Dia Ponsel Pintar Murah Yang Tidak Murahan Di JD

Memiliki ponsel pintar merupakann idaman setiap orang. Mengapa demikian? Karena setiap sisi kehidupan manusia modern saat ini tidak bisa dilepaskan dari kehadiran ponsel pintar. Mulai dari sekedar bercakap cakap dengan kawan atau saudara, membaca berita dan informasi terkini, sampai mengatur segala urusan rumah tangga dan pekerjaan, ponsel pintar diperlukan kehadirannya.

Sayangnya saat ini, ponsel pintar berkualitas makin sulit digapai karena harganya yang kian mahal. Bayangkan untuk menebus ponsel pintar merk terkenal, orang harus merogoh kocek sangat dalam. Bahkan ada ponsel pintar yang harganya sama dengan harga sebuah sepeda motor.

Untungnya saat ini telah hadir HP Lenovo, sebuah merk ponsel yang terkenal dengan produk ponsel berkualitas dengan harga yang bersahabat. Meskipun dibanderol dengan harga murah, ponsel pintar Lenovo bukanlah ponsel murahan yang memberi fitur seadanya. Ada segudang fitur menarik yang ditawarkan oleh ponsel pintar Lenovo yang disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Untuk entry level atau kelas pemula, Lenovo menawarkan ponsel pintar A7700 yang sudah dilengkapi dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB. Ponsel pintar yang dijual dengan harga 1,3 jutaan ini telah dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Sedangkan untuk dapur pacu menggunakan CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Ponsel pintar ini telah mendukung semua jenis koneksi internet yang ada di Indonesia, termasuk 4G atau LTE.

Untuk kelas menengah, Lenovo menawarkan ponsel Lenovo K6 Power. Dengan harga sekitar 1,9 jutaan, Lenovo K6 Power dilengkapi kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang sebesar 16MP. Untuk dapur pacu, Lenovo K6 Power menggunakan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, dengan RAM sebesar 3GB dan media simpan sebesar 32GB. Seperti halnya Lenovo A7700, Lenovo K6 Power juga mendukung semua koneksi data yang ada di Indonesia.

Untuk kelas high level, Lenovo menawarkan ponsel pintar Lenovo Vibe X3. Kelebihan utama dari Lenovo Vibe X3 adalah dapur pacunya yang telah mengusung teknologi Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57). Sedangkan untuk kamera depan berukuran 8MP dan kamera belakang 21MP. Untuk RAM, Lenovo Vibe X3 menawarkan RAM sebesar 3GB dengan media simpan sebesar 32GB. Dengan banderol harga 4,6 jutaan, rasanya pas dengan kemampuan yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini.

Demikian sekelumit barisan produk Lenovo yang bisa dibeli online dan tentu saja dengan kemampuan yang ditawarkan tersebut, ponsel pintar Lenovo bisa menjadi salah satu ponsel pintar pilihan keluarga Anda.

loading...

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.