Khusus Untuk Pria, Begini Caranya Agar Hubungan Intim Menjadi Lebih Berkesan

tips pasutri

tips pasutri

Pria yang sudah menikah tentu selalu ingin tampil perkasa di atas ranjang. Namun seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukan di tempat kerja yang membuat stress, tidak sedikit pria yang mulai menurun keperkasaannya. Berbagai upaya mereka lakukan untuk mengembalikan keperkasaannya, termasuk mengubah pola hidup dan pola makan ke arah yang lebih sehat. Tidak sedikit dari mereka yang mengonsumsi obat obatan hanya agar keperkasaannya kembali.

Baca juga: Tips Menahan Ejakulasi

Bila kamu adalah seorang pria dan mengalami masalah seperti yang saya sebutkan diatas, sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Central European Journal of Urology mungkin merupakan suatu kabar yang mengembirakan. Disebutkan dalam penelitian itu, pasca operasi vasektomi, seorang pria cenderung akan mengalami peningkatan fungsi ereksi, mengalami orgasme yang lebih baik dan libido yang meningkat.

Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Jerman ini menyimpulkan hasil penelitiannya setelah melakukan wawancara terhadap 294 pasangan yang kesemua prianya telah dilakukan operasi vasektomi. Hasil wawancara kemudian diolah menggunakan indek fungsi ereksi internasional dan indeks fungsi seksual wanita.

Hasilnya, vasektomi tidak memiliki dampak negatif terhadap kepuasan seksual wanita. Sedangkan pada pria, vasektomi dapat meningkatkan kepuasan seksualnya yang ditandai dengan orgasme yang lebih baik, ereksi yang lebih kuat dan libido yang meningkat.

Baca juga: Masalah Masalah Kesehatan Pada Penis

Vasektomi sendiri adalah salah satu metode KB mantap pria yang hanya boleh dilakukan pada pria yang tidak menginginkan memiliki keturunan lagi. Prosedurnya sangat sederhana dengan memotong saluran sel sperma dari testis sehingga sel sperma tidak keluar saat ejakulasi. Jadi, yang keluar saat ejakulasi hanya cairan sperma, tanpa adanya sel sperma.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.