Tips Memuaskan Pasangan Buat Kamu Yang Punya Mr P Imut

Memiliki Mr P yang besar dan panjang adalah idaman setiap pria. Mengapa? Karena bagi sebagian pria, ukuran Mr P merupakan salah satu lambang kejantanan dan syarat untuk memuasakan pasangannya. Berbagai upaya dilakukan oleh mereka untuk memperbaiki ukuran Mr P-nya, dari mencoba coba ramuan tradisional sampai dengan menggunakan alat alat yang modern.

Bagi pria yang telah memiliki Mr P yang besar dan panjang tentu akan bangga dengan dirinya sendiri. Bagaimana dengan pria yang ukuran Mr P-nya di bawah standar? Tidak sedikit dari mereka yang merasa malu dan kurang percaya diri, termasuk saat berhadapan dengan lawan jenis.

Baca juga: Tips Cara Memperbesar Penis

Tapi benarkah ukuran Mr P merupakan satu satunya faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang wanita saat berhubungan intim?

Ternyata ukuran Mr P bukan satu satunya faktor dalam memuaskan seorang wanita karena bagi seorang wanita, hubungan intim tidak sekedar masuknya Mr P ke dalam Miss V. Pria yang memiliki ukuran Mr P yang kecil masih dapat memuaskan pasangan seksualnya dengan cara lain selain penetrasi.

Menurut Stephen Snyder, MD, seorang seks terapi sekaligus penulis buku Love Worth Making, pria yang memiliki Mr P yang kecil bisa melakukan beberapa stumulasi atau rangsangan seksual lain selain penetrasi, seperti misalnya rangsangan pada organ sensitif klitoris.

Lebih jauh Dr. Synder menjelaskan, bagi sebagian wanita, orgasme tidak hanya diperoleh dari penetrasi seperti yang kerap dipikirkan oleh pria heteroseksual, tapi juga rangsangan rangsangan pada organ sensitif lainnya. Bagi wanita tersebut, rangsangan rangsangan pada organ sensitif itu jauh lebih penting dari sekedar penetrasi. Sebagai contoh wanita lesbian, mereka bisa menikmati kehidupan seksual tanpa harus ada keterlibatan Mr P.

Baca juga: Ini Yang Membuat Penis Menderita

Pendapat Dr. Synder ini diamini oleh penelitian yang dilakukan oleh Indiana University School of Public Health-Bloomington. Menurut penelitian itu, 75 persen wanita membutuhkan rangsangan pada klitoris untuk bisa mencapai orgasme dan hanya 18% wanita yang hanya membutuhkan penetrasi Mr P untuk mencapai klimaks.

Dr. Synder berharap, pria yang memiliki kelemahan dalam hal penetrasi agar mulai memikirkan cara lain untuk memuaskan pasangannya seperti melakukan rangsangan rangsangan seksual yang dibutuhkan oleh pasangannya. Merasa tidak percaya diri dan depresi karena memiliki ukuran Mr P yang kecil hanya akan memperburuk kehidupan seksual.

Salah satu kelainan bawaan yang ditandai dengan ukuran Mr P yang kecil adalah mikropenis. Kelainan ini umumnya terjadi karena gangguan pertumbuhan Mr P saat berada di dalam kandungan. Kelainan ini juga bisa karena gangguan produksi hormon testosteron.

tips pasutri

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

loading...