Apakah Eyelash Dapat Merontokan Bulu Mata Asli?

Tanam bulu mata atau eyelash extensions memang sedang ngetren akhir akhir ini. Seseorang yang sebelumnya memiliki bulu mata pendek dan tidak menarik, dengan tanam bulu mata bisa disulap menjadi memiliki bulu mata yang panjang nan cantik.Prosedur tanam bulu mata sendiri adalah dengan merekatkan satu per satu bulu mata palsu pada bulu mata asli. Lem yang digunakan adalah lem khusus untuk tanam bulu mata, demikian pula dengan bulu mata palsu yang digunakan. Bulu mata palsu ini ada yang terbuat dari sutera, bahan sintetik dan campuran.

Tanam bulu mata menjadi populer karena selain mempercantik penampilan mata, penanaman bulu mata palsu ini juga dapat mempersingkat waktu saat seseorang wanita merias diri. Mengapa? Karena mereka tidak perlu lagi sibuk melengkungkan bulu mata atau menggunakan maskara yang berlebihan.

Baca juga: Sakit Mata Menular Melalui Tatapan Mata?Bagaimana? Kamu tertarik? Sebelum kamu berkunjung ke tempat penanaman bulu mata palsu, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan.

tips pasutri

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

loading...