Gara Gara Menelan Ini Seorang PSK Dilarikan Ke Rumah Sakit

Seorang pekerja seks komersial (PSK) harus dilarikan ke sebuah rumah sakit akibat menelan kondom sebagai upaya untuk menghilangkan barang bukti saat dilakukan razia oleh pihak kepolisian. Dang, 48 tahun, seorang PSK asal Vietnam berusaha menelan kondom yang dipakai kliennya saat polisi melakukan razia pada sebuah Spa di Taichung City, Taiwan.

Namun beberapa saat kemudian, Dang mengalami sesak nafas dan dehidrasi berat lalu dilarikan ke sebuah rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan ronsen, terlihat ada bayangan benda yang menyerupai kondom pada kerongkongannya.

Akibat ulahnya ini, Dang dinyatakan bersalah dan dihukum selama 2 bulan penjara. Namun Dang kemudian lolos dari segala tuntutan menghilangkan barang bukti setelah dokter menyatakan kondom yang dituduhkan polisi tidak pernah ditemukan.

Menurut media setempat, cerita Dang diawali dengan ditangkapnya Dang dan kliennya Yao di dalam sebuah kamar. Mereka kemudian ditangkap dan diinterogasi secara terpisah. Dang menolak mengakui sebagai pekerja seksual, sementara Yao mengaku sedang melakukan hubungan seksual saat polisi menangkap mereka. Menurut pengakuan Yao, begitu Dang mendengar polisi akan memasuki kamar, dia mengambil kondom yang sedang dipakai Yao lalu menelannya.

Meskipun polisi tidak menemukan kondom saat melakukan penggeledahan kamar, namun mereka menemukan pembungkus kondom. Saat mereka melanjutkan penggeledahan, Dang mengeluh sesak nafas dan meminta minum.

Polisi kemudian membawa Dang ke sebuah rumah sakit dan menduga adanya bayangan kondom pada kerongkongan Dang setelah melihat hasil foto ronsen.

Dampak kesehatan akibat menelan kondom sudah banyak dipublikasikan dalam beberapa jurnal kedokteran. Kebanyakan dari tulisan itu menyorot tentang kandungan yang terdapat pada kondom dan hubungannya dengan saluran pencernaan.

Sebuah studi tahun 2011 yang dipublikasikan dalam jurnal Eastern Mediterranean Health, kondom lateks yang tertelan kadang harus dikeluarkan dengan jalan operasi karena kondom lateks dapat menyumbat saluran pencernaan dan tidak bisa keluar melalui anus.

Pada tahun 2016, Journal of Medical Reports melaporkan seorang wanita Kamerun berusia 26 tahun harus menjalani operasi pengangkatan usus buntu setelah kondom yang digunakan oleh pasangannya tertelan saat dia melakukan seks oral. Setelah dilakukan operasi, dokter bedah menemukan potongan kondom pada saluran usus buntunya.

tips pasutri

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

loading...