Inilah Posisi Bercinta Yang Paling Berbahaya

tips pasutri

tips pasutri

Baru baru ini Journal of Impotence Research mempublikasikan sebuah survei tentang hubungan antara posisi bercinta dengan risiko terjadinya patah Mr P pada pasangan heteroseksual. Dalam survei ini, para peneliti membuat kategori yang berbeda beda untuk masing masing posisi bercinta menurut bahayanya bagi pria.

Baca juga: Masalah Masalah Kesehatan Pada Penis

Hasilnya, posisi bercinta yang paling berbahaya adalah “doggy style”. Posisi ini bertanggung jawab terhadap terjadinya patah Mr P sebanyak 41%. Posisi berbahaya selanjutnya adalah “Missionary” yang menyebabkan 25% kasus patah Mr P, diikuti oleh posisi perempuan diatas.

Para peneliti kemudian menghubungkan hasil survei ini dengan posisi bercinta yang menjadi favorit orang Inggris. Hasilnya, posisi “doggy style” yang merupakan posisi bercinta yang paling berbahaya justru merupakan posisi bercinta yang paling disukai orang Inggris. Posisi bercinta favorit selanjutnya adalah perempuan di atas (23%) dan “missionary” (21%).

Baca juga: Tips Cara Memperbesar Penis

Para peneliti tidak membandingkan tingkat keparahan patah Mr P pada pasangan yang bercinta dengan posisi “doggy style” dan “missionary”, namun posisi bercinta “doggy style” memiliki tingkat keparahan patah Mr P yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan posisi bercinta perempuan di atas.

Para peneliti mengambil data dari 90 pasien penderita patah Mr P dengan rata rata berusia 39 tahun.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.