Cara Menghilangkan Jerawat Yang Meradang Di Wajah Anda

Cara menghilangkan jerawat yang meradang tentunya gampang- gampang susah Anda lakukan. Karena mengatasi jerawat yang membandel apalagi sudah lama meradang memang membutuhkan kesabaran ekstra. Anda harus rajin- rajin membersihkan muka Anda dan menghindari dari yang namanya polusi udara baik itu seperti asap rokok dan asap kendaraan diluar rumah. Karena sering sekali faktor udara dan juga polusi udara memperparah jerawat yang Anda miliki. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sangat suka begadang dan juga malas untuk membersihkan muka ketika habis berpergian atau juga keluar rumah. Belum lagi make up yang Anda gunakan seharian non stop juga bisa memperparah jerawat Anda apalagi bahan- bahannya tidaklah aman untuk kulit Anda. Namun tentu saja banyak hal yang bisa Anda lalukan juga untuk mengatasi hal tersebut. Dan berikut beberapa langkah dan juga cara menghilangkan jerawat yang meradang yang Anda alami selama ini:

Langkah Pertama

Kebanyakan jerawat hinggap di wajah dan juga meradang bisa disebabkan oleh adanya polusi udara serta juga bakteri yang menumpuk diwajah Anda bisa jadi karena Anda terlalu sering memang wajah dengan kondisi tangan yang masih kotor atau tidak steril sehingga jerawat Anda yang ada hanya makin meradang, jadi untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya Anda harus selalu mencuci tangan sebelum memegang wajah Anda, dan usahakan juga bahwa Anda tidak terlalu sering memegang wajah Anda apalagi dalam keadaan kotor agar bakteri yang ada ditangan Anda tidak berpindah ke wajah Anda yang ada jerawatnya.

Langkah Kedua

Selain membersihkan tangan sebelum memegang wajah, cara menghilangkan jerawat yang meradang

Lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara sering membersihkan wajah Anda ketika selesai menggunakan make up dan juga keluar rumah. Jangan biarkan riasan atau make up Anda terlalu lama di wajah sehingga hal tersebut hanya akan membuat jerawat Anda semakin meradang. Usahakan juga bahwa Anda menghindari yang namanya asap rokok terlalu sering. Nah itu dia beberapa cara menghilangkan jerawat yang meradang.

loading...