Aplikasi Docquity Bagi Bagi Duit Jutaan Rupiah. Ini Caranya…

tips pasutri

tips pasutri

Mungkin teman teman khususnya teman sejawat dokter sudah mengenal aplikasi Docquity. Aplikasi Docquity adalah aplikasi yang khusus dibuat untuk para dokter anggota IDI agar bisa selalu memperbaharui pengetahuan klinisnya. Dalam aplikasi ini, para dokter anggota IDI bisa saling bertukar informasi tentang penemuan atau studi terbaru dalam dunia medis atau prosedur klinis terbaru yang belum banyak diketahui.

Melalui Docquity, para dokter juga bisa berkonsultasi dengan sejawat yang keilmuannya lebih tinggi – konsulen- tentang kasus kasus medis yang dihadapi di lapangan terutama saat berada di daerah perifir yang jauh dari jangkauan dokter spesialis. Sebagaimana kita ketahui, dokter spesialis jumlahnya terbatas dan dokter umum menjadi garda terdepan dalam melayani pasien di daerah daerah perifir.

Untuk update kemampuan klinis, melalui Docquity, dokter anggota IDI juga bisa mengikuti Contuining Medical Course (CME), yang ber-SKP resmi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sebagaimana diketahui, Docquity adalah aplikasi yang telah bekerjasama dengan PB IDI untuk bersama sama meningkatkan pengetahuan klinis para dokter anggota IDI. Cara mendapatkan SKP melalui Docquity pun sangat mudah dan gratis, cukup dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan, bila nilainya mencukupi maka SKP IDI sudah ditangan.

Untuk meningkatkan daya jangkau Docquity agar makin banyak dokter anggota IDI merasakan manfaatnya maka Docquity mengadakan program rekrutmen anggota yang berhadiah Rp. 5.000.000 setiap bulannya. Install aplikasi Docquity, lalu undang teman untuk bergabung di Docquity – minimal 2 dokter per bulan – maka anda berkesempatan memenangkan hadiah  5 juta rupiah setiap bulannya. Menarik bukan?

Bila teman teman sejawat ingin bergabung bersama Docquity dan ingin pula mendapatkan reward yang menggiurkan, silakan unduh aplikasi Docquity di Google Playstore atau Apple Appstore atau klik disini. Bila mengalami kesulitan dan ada yang perlu ditanyakan, silakan hubungi saya melalui form komentar di bawah ini.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *