Kirim Kasus Dapat Hadiah Dari Docquity

Seperti yang pernah saya bahas disini. Saat ini telah tersedia aplikasi yang bisa menjembatani kebutuhan akan update ilmu kedokteran bagi seluruh dokter anggota Ikatan Dokter Indonesia. Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia bekerjasama dengan Docquity, telah meluncurkan aplikasi tersebut beberapa bulan yang lalu dan bisa diunduh disini.

Docquity merupakan aplikasi yang mengumpulkan para dokter di seluruh Indonesia untuk bisa berdiskusi dan berbagi kasus atau clinical pathway, sehingga dokter dokter tersebut bisa tetap mendapatkan pengetahuan terbaru tentang kasus kasus klinis.

Untuk merangsang gairah berbagi pada aplikasi ini dan untuk meningkatkan jumlah dokter yang bisa memanfaatkan aplikasi ini maka Docquity meluncurkan program “Docquity Thank You”.

Docquity bersama IDI mengucapkan terimakasih kepada dokter-dokter Indonesia yang telah bergabung dan memanfaatkan aplikasi ini untuk kemajuan ilmu kedokteran.

Untuk mengapresiasi hal tersebut, kami meluncurkan program Awal Tahun “Docquity Thank You” dari tanggal 6-12 Januari 2017. Setiap hari, 1 dokter yang memposting Kasus Kedokteran terbaik/ Clinical Pathway akan meraih kesempatan mendapatkaan 1 juta rupiah. Dan di akhir periode, 1 dokter yang terbanyak melakukan share dan invite ke sejawat lain akan mendapatkan 3 juta rupiah.

Nantikan notifikasi kami sebagai reminder Anda untuk aktif berkontribusi demi terwujudnya pembelajaran kedokteran yang lebih baik. Pemenang yang beruntung akan diumumkan keesokan harinya hanya di aplikasi Docquity.

Download aplikasinya, kirim kasusnya, menangkan hadiahnya. 🙂

Ikutan yuk. 🙂

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

loading...