Resolusi 2017 Menurut Saya

tips pasutri

tips pasutri

Rutinitas menjelang pergantian tahun adalah orang orang pada ramai membuat resolusi atau harapan yang akan dikerjakan di tahun depan. Harapan harapan ini (biasanya sih yang muluk muluk) kemudian di evaluasi di akhir tahun depan. Ada yang menulis resolusi tentang kehidupan pribadi, sekolah, pekerjaan dan lain lain. Pokoknya impian yang diharapkan terwujud tahun depan, ditulis dalam bentuk resolusi 2017.

Lalu, bagaimana dengan saya?

Saya sih gak terlalu mementingkan membuat resolusi dalam setiap pergantian tahun. Apakah saya tidak memiliki tujuan hidup tahun depan? Tidak juga, saya tetap memiliki tujuan dan harapan yang ingin dicapai tahun depan, bedanya, tujuan dan harapan tersebut saya simpan atau tulis secara pribadi. Tujuan dan harapan tersebut tetap menjadi doa dan semangat yang ingin saya wujudkan tahun depan.

Memang sih tidak ada yang salah dengan menuliskan resolusi 2017 melalui blog atau media sosial tetapi menulisnya dalam hati atau catatan pribadi juga bukan sesuatu yang haram. Yang jelas hidup memang butuh tujuan agar bisa berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan itu bisa dicicil tiap tahun melalui sebuah resolusi.

Apa resolusimu tahun depan?

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *