Ciri Ciri Cewek Yang Sudah Tidak Perawan

perawan

Tulisan ini masih sambungan tulisan saya sebelumnya disini.

Selain keluarnya darah di malam pertama, percakapan atau lebih tepatnya mitos yang kerap saya dengar tentang keperawanan adalah ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan. Ada yang bilang, perawanan atau tidaknya cewek bisa dilihat dari cara jalannya. Mungkin menurut mereka, cewek yang sudah tidak perawan itu saat berjalan agak sedikit ‘ngangkang’.

Ada pula yang melihat ciri ciri cewek yang udah sering berhubungan intim atau tidak perawan itu dari lututnya. Katanya, cewek yang lututnya runcing dapat dipastikan cewek itu tidak perawan lagi.

Benarkah anggapan seperti yang saya sebutkan diatas?

Jawabannya tentu saja tidak benar.

Status keperawanan secara cewek tidak bisa dilihat dari caranya dia jalan, kondisi lututnya atau ciri fisik yang lain. Seperti yang saya tulis di tulisan tentang darah malam pertama, perawan atau tidaknya seorang cewek hanya diketahui oleh cewek itu sendiri dan Tuhan.

Tapi jangan berkecil hati, ada beberapa ciri yang sebenarnya bisa dilihat tentang status keperawanan seorang perempuan, antara lain:

  • Bila cewek tersebut di dalam status KTP-nya tertulis kawin atau janda maka kemungkinan besar cewek itu sudah tidak perawan lagi.
  • Bila cewek itu perutnya terlihat membesar atau hamil maka dapat dipastikan cewek itu sudah tidak perawan lagi.
  • Bila cewek tersebut berjalan bersama anaknya maka kemungkinan besar cewek itu sudah tidak perawan lagi.
  • Bila cewek tersebut kedapatan sedang menyusui anaknya maka kemungkinan besar cewek itu sudah tidak perawan lagi.

Ada yang mau nambahin daftar diatas? 🙂

loading...

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang suka ngeblog dan berteman