Penyakit Dalam App, Aplikas Penting Untuk Memahami Penyakit

tips pasutri

tips pasutri

penyakit dalam app

Penyakit Dalam App merupakan aplikasi kedokteran sebagai referensi yang lengkap dan praktis untuk kalangan medis. Aplikasi ini berisi lebih dari 100 topik kedokteran khususnya bidang penyakit dalam, yang akan di update secara berkala. Aplikasi ini cocok untuk mahasiswa kedokteran, dokter umum, dokter internship, dll. Walaupun aplikasi ini ditujukan untuk kalangan medis, aplikasi ini berguna juga untuk kalangan umum sebagai penambah informasi tentang penyakit.
Konten aplikasi ini membahas informasi tentang penyakit, mulai dari definisi, anamnese, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang, penatalaksanaan, hingga prognosisnya. Selain informasi penyakit, dalam aplikasi ini juga terdapat informasi laboratorium yang dapat memudahkan pengguna memahami hasil laboratorium. Untuk menggunakan aplikasi “Penyakit Dalam” ini tidak diperlukan koneksi internet, cocok untuk sejawat yang bertugas di daerah terpencil.

Aplikasi ini akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan terbaru dunia kedokteran. Kedepannya akan ditambahkan fitur-fitur lain yang lebih lengkap.Untuk lebih jelas, anda dapat mendownload langsung di Google Play Store.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *