Menulis Blog Langsung Dari Dashboard WordPress

tips pasutri

tips pasutri

dashboard wordpress

Bila sebelumnya saya menulisi blog ini menggunakan editor Windows Live Writer, akhir akhir ini saya lebih senang menggunakan fitur editor yang ada pada dashboard WordPress. Mengapa demikian? Karena menulis blog menggunakan editor atau writer yang disediakan oleh WordPress saat ini sudah sangat powerfull.

Hampir semua fitur yang selama ini hanya ada di writer blog offline, saat ini sudah ada di writernya WordPress. Mulai dari format tulisan, save draft, dan lain lain sehingga penulisan blog menjadi lebih nyaman dan bisa diatur sesuai dengan keinginan kita.

Menambahkan media pun saat ini sudah sangat lengkap baik yang tersimpan di pustaka blog/hosting maupun yang kita simpan di tempat lain. Segala atribut media pun bisa kita tambahkan dan atur sesuka kita.

Untuk SEO pun lebih enak karena kita bisa langsung mengatur tag maupun keyword yang kita pakai untuk optimalisasi SEO. Saya sendiri menggunakan All in One SEO Pack dan bisa langsung diatur dibawah writer dari WordPress.

Harapannya, semoga writer atau editor dashboard WordPress ini semakin baik ke depannya.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.