Curhat IndiHome

tips pasutri

tips pasutri

Pagi ini rumah saya kedatangan beberapa orang tamu penting yang dipimpin oleh Pak Ketut Santika, Manager Customer Care Telkom Witel Bali Selatan. Kedatangan mereka tentu berhubungan dengan keluhan layanan IndiHome yang saya sampaikan beberapa waktu yang lalu baik melalui blog ini maupun media sosial.

Pada intinya mereka meminta maaf karena tidak memberikan layanan pengaduan yang optimal dan masih kurang harmonisnya koordinasi diantara beberapa lini di Telkom khususnya Telkom Denpasar.

Pada kesempatan ini saya juga secara pribadi meminta maaf karena telah membuat kekacauan di media sosial yang intinya kecewa dengan layanan Telkom khususnya layanan IndiHome.

Sebenarnya Telkom sudah berusaha memperbaiki diri tapi perubahan teknologi dari tembaga ke fiber optic menuntut perubahan kemampuan teknisi dalam menangani gangguan. Memang teknisi Telkom banyak tapi tidak semua bisa melayani gangguan fiber optic yang lebih kompleks apalagi saat ini selain melayani voice, dalam paket IndiHome juga ada TV dan internet sehingga memerlukan kemampuan yang ekstra dari teknisi.

Tapi Telkom sudah banyak merekrut tenaga muda dibidang teknis sehingga ke depan diharapkan respon terhadap keluhan masyarakat menjadi lebih cepat tertangani.

Saya sebagai pelanggan Telkom sih berharap ke depannya Telkom bisa lebih baik lagi dalam melayani pelanggannya.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.