Rio Haryanto Out

tips pasutri

tips pasutri

Sebenarnya sangat kecewa setelah membaca berita tentang dikeluarkannya Rio Haryanto dari Tim Manor Racing. Mengapa? Karena Rio turut berperanan penting dalam meningkatkan kegairahan balapan Formula 1 di tanah air. 

Lebih kecewa lagi karena alasan dikeluarkannya Rio dari Manor Racing karena tidak mampu mencari sponsor untuk membayar ke Manor Racing agar tetap bisa membalap untuk tim tersebut. Jadi, bukan karena ketidakmampuan Rio dalam mengemudikan mobil balap F1.

Memang sih selama ini Rio tidak pernah lepas dari posisi bawah balapan tapi itu bukan semata mata kesalahan Rio tapi lebih ke masalah aerodinamika mobil. Hal ini diakui sendiri oleh Rio dan bisa dilihat dari hasil beberapa kali speed trap yang menempatkan Rio di posisi atas, sayang pada saat balapan, Rio tidak bisa memacu kendaraanya dengan cepat di tikungan sehingga mengalami kesulitan di setiap balapan.

Menpora yang berjanji menggalang dana untuk Rio pun sudah angkat tangan sehingga Rio tidak mampu lagi membayar sisa dana yang harus dilunasi ke Manor Racing. 

Mungkin memang begini nasib seorang pay driver,.yang membalap bukan semata mata karena prestasi tetapi juga karena duit.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.