Konsistensi Ngeblog

tips pasutri

tips pasutri

Salut itulah kata pertama yang bisa saya ucapkan saat melihat dan membaca blog beberapa teman yang telah lama saya kenal. Mereka begitu konsisten menulis blog ditengah derasnya arus media sosial. Tulisan demi tulisan tetap mengalir di blog teman teman tersebut dengan berbagai macam topik yang menarik.

Memang tidak mudah untuk tetap produktif menulis terutama ngeblog. Berbeda dengan media sosial yang berisi satu atau dua kalimat, tulisan pada blog terdiri dari beberapa paragraf. Karena kudu menulis dengan tulisan yang agak panjang ini maka banyak blogger yang harus mengumpulkan energi ekstra untuk menulis. Bila menulis di media sosial bisa sambil mobile atau bahkan di dalam toilet, menulisi blog butuh sedikit lebih banyak waktu yang tersita.

Itu sebabnya, ketika saya masih menjumpai beberapa teman blogger yang masih konsisten menulisi blognya, hanya ada satu kata yang terbersit di dalam hati saya yakni salut.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.