Hubungan Di Atas Ranjang Yang Sehat

Hubungan intim merupakan sebuah kebutuhan yang menjadi primer saat seseorang sudah mencapai usia yang matang. Kebutuhan seksual sangat bermanfaat untuk kesehatan. Baik itu sisi kesehatan jasmani, maupun kesehatan rohani atau mental. Itulah mengapa, seseorang yang sudah mencapai usia matang harus segera menikah.

Dalam hubungan intim, idealnya pria dan wanita sama-sama dapat memuaskan dan dapat terpuaskan. Jika sudah tercapai kedua syarat tersebut, maka hubungan intim tidak bisa lagi dikatakan bermasalah. Bahkan, hubungan intim seperti itu sudah bisa dikatakan memenuhi kriteria yang sempurna.

Masalah yang sering timbul dalam hubungan seks

Salah satu masalah yang paling sering terjadi adalah tidak terpuaskannya pasangan. Kebanyakan, personal yang tidak terpuaskan adalah wanitanya. Si pria mengalami ejakulasi dini atau terlalu cepat keluar. Dengan demikian, wanitanya baru juga sedikit panas, si pria sudah selesai dengan hajatnya. Alhasil, si istri merasa kecewa dengan kemampuan suaminya di atas ranjang.

Memuat...

Kehidupan seksual yang seperti ini dan terjadi terus menerus sangatlah tidak sehat. Ini bisa menjadi tekanan mental untuk kedua belah pihak. Pihak pria menjadi tertekan karena tidak bisa memuaskan wanitanya. Sedangkan pihak wanita tertekan karena merasa tidak diberikan nafkah batin yang selayaknya.

Segera atasi masalah dengan cepat dan jitu

Membiarkan masalah berlarut-larut sehingga menimbulkan masalah baru, tentunya bukan tindakan yang bijak. Masalah di atas ranjang ini benar-benar harus segera diatasi, supaya hubungan romantisme tetap terjaga. Inilah beberapa cara garis besar yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ranjang.

  • Hipnoterapi
    Hipnoterapi adalah sebuah cara mempengaruhi alam bawah seseorang supaya menjadi lebih baik. Dengan teknik ini, seseorang juga bisa dipengaruhi agar bisa mempunyai daya tahan seksual yang lebih dari biasanya. Media untuk melakukan hipnoterapi ejakulasi dini ini, biasanya memanfaatkan audio. Seseorang akan diperdengarkan audio-audio khusus yang bisa merangsang dan mempengaruhi bawah sadarnya, sehingga menjadi lebih perkasa di ranjang.
  • Alat bantu stamina seksual
    Di luaran sana, banyak sekali di jual obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini. Namun seperti yang sering kita dengar, obat kuat mempunyai efek yang buruk untuk kesehatan. Banyak organ tubuh yang dapat terkena efek buruknya, antara lain jantung dan ginjal. Tetapi kini, inovasi di dunia kesehatan semakin maju. Salah satunya adalah dengan adanya obat tahan lama yang cara penggunaannya hanya di luar badan. Jadi, dengan cara mengoleskan obat tersebut ke penis, maka daya tempur bisa sangat maksimal. Salah satu obat tahan lama oles yang paling terkenal adalah hajar jahanam (getah tumbuhan asli timur tengah). Dengan obat oles seperti ini, tidak akan ada organ tubuh yang terkena pengaruh buruknya.
  • Mengganti suasana
    Daya tempur seksual yang loyo bisa diakibatkan karena kejenuhan kita. Misalnya, kita melakukan hubungan seksual dengan gaya yang begitu-begitu saja. Untuk itu, perlu ada berbagai variasi posisi ML supaya tidak terjadi kejenuhan. Selain itu, tempat dan waktu juga harus dilakukan perubahan. Misalnya, jika Anda melakukan hubungan intim hanya di kamar tidur, mengapai tidak mencobanya di bathub kamar mandi, atau bahkan di dapur jika memungkinkan. Variasi gaya dan tempat melakukan hubungan tersebut akan memberikan ruang baru dalam pergerakan hubungan.

Hubungan seksual yang berkualitas dapat menjadikan seseorang lebih prima. Bahkan, orang-orang yang mendapatkan orgasme secara teratur dapat awet muda dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Nih buat jajan