Menulis Dengan Santai

tips pasutri

tips pasutri

Sebenarnya saya gak ahli ahli sekali dalam urusan tulis menulis tetapi membaca tulisan di beberapa blog teman akhir akhir ini koq isinya serius sekali ya. Bahkan saking seriusnya saya sampai harus mengeluarkan energi ekstra untuk memahami tulisannya.

Memang sih bagus menulis sesuatu yang serius dengan tata bahasa yang terstruktur dan sistematis tetapi kalau ujung ujungnya yang baca harus berpikir ekstra tentu membuat blog kita menjadi tidak menarik lagi. Orang menjadi malas berkunjung ke blog kita karena mereka tahu akan dipaksa berpikir serius saat membaca tulisan kita.

Menurut saya pribadi, yang namanya blog ya isinya sesuai dengan kepribadian kita masing masing. Kalau orangnya santai, sudah sepatutnya isi blognya juga santai, begitu juga kalau orangnya serius maka isi blog akan banyak seriusnya. Tapi jangan lupa, kita berharap tulisan kita dibaca orang khan? Nah, kebanyakan orang yang saya temui saat berselancar di dunia maya adalah orang yang santai. Jadi, mau tidak mau kita harus bisa menulis dengan sedikit lebih santai agar tulisan kita lebih banyak dibaca orang.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.