Grup Kesehatan Telegram Itu BlogDokter

Mengikuti maraknya perkembangan aplikasi bertukar pesan (messenger) terutama Telegram, akhirnya saya tergoda untuk membuat sebuah grup disana. Grup yang saya buat tentu masih berhubungan dengan aktivitas BlogDokter terutama tentang kesehatan dan gaya hidup. Cuma bedanya di grup Telegram, para member bisa ngobrol lebih santai dan tidak terikat aturan khusus.

Tujuan utama saya bangun grup ini adalah untuk menambah pertemanan. Dunia akan terasa sangat sempit dan indah jika kita mempunyai teman dimana mana apalagi teman tersebut memiliki minat yang sama dengan kita. Kata nenek, lebih baik banyak banyak menambah teman daripada menambah musuh.

Siapa saja boleh bergabung di grup ini, segala macam profesi baik yang berhubungan dengan dunia kesehatan maupun tidak. Memilih teman ngobrol tentu kita gak boleh pilih pilih dan banyak juga orang yang di luar dunia kesehatan ingin ngobrol atau berbincang tentang kesehatan dan gaya hidup.

Untuk yang mau bergabung caranya sangat mudah (grup ini saya buka sebagai grup publik), silakan klik link ini atau kalau di gadget sudah terinstall aplikasi Telegram bisa langsung klik search @blogdokter di pencarian kontak. Semoga bermanfaat dan mari kita ngobrol.

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.

loading...