Urgensi Sigap dan Siap Atasi Maag dengan Obat Sakit Maag

Urgensi Pengobatan Maag

Sakit maag atau dispepsia adalah salah satu gangguan kesehatan yang terjadi karena peradangan pada dinding lambung. Peradangan yang terus terjadi tanpa sigap diatasi dengan memberi obat sakit maag dapat membuat lapisan dinding terus terkikis hingga menyebabkan luka tukak lambung. Sakit maag itu sendiri bisa dikenali dari beberapa gejala seperti rasa perih panas di bagian perut dan gejala umum lainnya.

Di Indonesia, sakit maag termasuk gangguan kesehatan yang umum. Penyakit ini bisa diderita siapa saja, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga manula. Angka penderita sakit maag di tanah air pun beberapa tahun lalu sempat mencapai 3 juta jiwa. Sebenarnya sakit maag dapat sembuh bila diatasi segera dengan meneliti faktor penyebabnya.

Penyebab maag yang paling umum yaitu pola hidup dan makan yang tidak teratur. Selain itu, masih ada sejumlah faktor penyebab lain. Misal seperti mengonsumsi makanan pedas, berkolesterol, berminyak, beralkohol, merokok, dan lainnya. Adapun sakit maag yang tidak kunjung mendapat pertolongan tepat bisa berkembang menjadi maag akut. Parahnya maag juga berisiko pada komplikasi meskipun persentasenya cukup minim.

Beralih ke Herbal

Mengenai obat maag sendiri sekarang ini banyak beredar di pasaran. Namun, tentu Anda tidak boleh ambil risiko dengan membeli produk obat sembarangan. Lakukan cek kesehatan dan berkonsultasilah dengan dokter Anda. Bila Anda didiagnosis sakit maag segera dapatkan obat yang tepat.

Dari sejumlah obat yang ditawarkan tentu tidak ada salahnya mempertimbangkan obat herbal. Obat herbal dari bahan alami memang diyakini lebih aman dan bebas kandungan bahah kimia berbahaya. Misalnya seperti obat maag Maggo.

Obat Herbal Maggo

Maggo adalah obat atau jamu herbal yang diolah dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia. Beberapa bahan yang digunakanya itu cengkeh, lengkuas, kunyit, jamur kuping, dan kacang hijau. Bahan-bahan alami tersebut diracik dan digunakan untuk membuat obat maag mengikuti formula khusus. Proses produksi disesuaikan standar BPOM dan telah memiliki izin edar BPOM serta halal MUI. Karenanya mengenai kualitas tidak perlu diragukan.

Berbeda dengan obat maag kebanyakan. Maggo hadir dalam bentuk bubuk yang bisa diseduh dengan air panas. Satu botol Maggo bisa Anda seduh dalam 150-200 cc air panas. Tunggu sampai agak dingin, aduk, lalu segera minum. Minum rutin Maggo sekali dalam sehari. Dengan pengobatan rutin selama 6-12 hari sakit maag Anda bisa sembuh dan tidak kambuh.

Tentunya upaya pengobatan dengan mengonsumsi Maggo perlu diimbangi dengan gaya hidup sehat. Mulai dari sekarang pilih menu sehat dalam diet Anda. Kurangi atau batasi makanan pedas dan berminyak yang dapat meningkatkan asam lambung. Selain itu, rutin olahraga dan jauhi stress. Dengan demikian obat sakit maag Maggo bisa memberi khasiat kesembuhan secara optimal.

Tulis Komentar

loading...

loading...