Cara mengobati keputihan pada wanita

motorqq
win228

Hai semuanya, ini adalah postingan pertama saya sebagai kontributor di blog ini ( hehehe ) pertama saya ingin mengucapkan terima kasih pada admin Blog Dokter yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk dapat berbagi di situs ini. Kali ini saya akan menulis tentang cara mengobati keputihan pada wanita.

Penyakit Kelamin Keputihan Keputihan atau dikenal juga dengan istilah Fluor Albus merupakan penyakit yang terjadi karena adanya infeksi di sekitar vagina yang disebabkan oleh bakteri, jamur, virus, atau parasit.

Cara mengobatinya adalah dengan daun sambiloto Cara membuat : tanaman sambiloto dicuci bersih allau dipotong-potong. Masukkan potongan tadi ke dalam empat gelas air dan direbus hingga tersisa dua gelas. Saring setelah airnya dingin.

Memuat...

Cara memakai : Diminum tiga kali sehari dengan dosis tiga perempat gelas setiap kali minum. Jika perlu ditambahkan madu secukupnya. Oke demikianlah tulisan saya tentang cara mengobati keputihan, sampai berjumpa pada artikel – artikel saya selanjutnya di blogdokter.net

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *