8 Hal Mengenai HIV AIDS Yang Wajib Kamu Tahu

Ilustrasi Virus HIV
8 Hal Mengenai HIV AIDS Yang Wajib Kamu Tahu 2
Mengenai HIV AIDS

Sudah pada tahu kan apa itu HIV AIDS ?

Yang belum tau gak usah bingung, karena di artikel ini juga akan saya jelaskan mengenai apa itu HIV AIDS. HIV merupakan salah satu penyakit ganas yang paling mematikan di dunia, selain HIV ada juga penyakit mematikan lain seperti penyakit jantung, diabetes, dan juga meningitis.

Meskipun masalah HIV AIDS sudah sering kali dibahas, saya tetap tidak kehabisan ide dalam membuat artikel yang bertemakan HIV AIDS. Seperti halnya kali ini, saya akan memaparkan kembali pada anda tentang apa itu HIV AIDS?

Mohon dukungannya agar blog ini tetap update (seikhlasnya) Donasi


Memuat…


HIV AIDS adalah penyakit yang menyerang sistem imun manusia. Penyakit yang menyerang sistem imun manusia ini disebabkan oleh virus HIV atau Human Imunodeficiency Virus.

Sekali saja virus HIV ini masuk ke dalam tubuh, maka sudah tidak ada lagi yang dapat dilakukan untuk mengeluarkannya, karena si HIV ini pasti sedang gila-gilaan mengajak perang sistem imun di dalam tubuh.

Lalu apa itu AIDS ?

AIDS adalah singkatan dari Acquired Imune deficiency Syndrome. AIDS merupakan tahap lanjut dari HIV. Misalnya, ketika seseorang sudah lama terinfeksi HIV, kemudian sistem imunnya hancur karena tidak sanggup melawan ganasnya virus HIV.

Nah

Ketika imun seseorang lemah dan hancur, otomatis tubuh akan mudah terserang berbagai penyakit. Penyakit-penyakit inilah yang disebut sebagai tahap AIDS pada HIV.

Bagaimana ?

Sekarang sobat sudah lebih tau kan apa itu HIV AIDS ? Kalau sudah tau, sekarang kita bahas mengenai hal-hal penting yang harus kamu tahu tentang HIV AIDS.

Oke langsung saja …

Cekidottt

Nah itu dia 8 hal penting yang wajib kamu tahu tentang HIV AIDS, semoga artikel singkat ini bisa menambah wawasan anda soal HIV AIDS . Baik sekian dari saya, jangan lupa di share ya…

Donasi seikhlasnya demi keberlangsungan blog ini:

Nih buat jajan

dokterMade

Seorang dokter yang suka ngeblog dan berteman.