Selamat Tahun Baru 2016

tips pasutri

tips pasutri

Tidak ada kata terlambat dalam kamus hidup saya termasuk mengucapkan selamat tahun baru 2016. Maklum karena kesibukan bersama keluarga, baru bisa mengucapkan selamat tahun baru di blog ini setelah tanggal 4 Januari 2016. Berbeda banget dengan teman saya Bli Pande yang menulis tentang tahun baru tepat pada tanggal 1 Januari 2016.

Tidak ada yang spesial bagi saya di tahun 2015 kemarin selain aktivitas rutin di dunia nyata (pekerjaan dan keluarga) dan dunia online, semua berlalu begitu saja tanpa kesan yang berarti. Jadi harapan saya di tahun 2016 ini adalah bisa melakukan sesuatu yang berbeda, syukur lebih baik bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Salah satu target yang harus mulai dikerjakan tahun 2016 adalah membangun rumah, ya membangun rumah sendiri untuk keluarga kecil saya. Selama ini, saya masih gabung dengan orang tua dan sudah saatnya memiliki rumah sendiri sehingga bisa mengatur segalanya dengan lebih mandiri.

Mari kita sama sama menghadapi tahun 2016 dengan lebih optimis dan semangat, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai di tahun monyet ini.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.