Bravo MB Balagana Bali

Selamat kepada Marching Band (MB) Balagana, SD Saraswati 1 Denpasar, Bali, yang berhasil menjadi juara umum 1 divisi junior sekaligus membawa piala Presiden ke Bali dalam perhelatan Grand Prix Junior Band (GPJB) XIV 2015 di GOR POPKI, Cibubur.

Perjuangan kalian selama dua bulan lebih latihan tidaklah sia sia. Saya pribadi yang dua anak saya ikut sebagai anggota MB Balagana sangat bangga dan terharu. Mereka latihan hampir setiap hari dari pagi sampai malam tanpa mengenal rasa lelah untuk sesuatu yang membanggakan. Dengan dana yang pas pasan, berulang kali berganti formasi, pindah pindah tempat latihan dan keluhan orang tua yang anaknya kelelahan, akhirnya semua itu terbayar dengan lunas.

Salut juga dengan para pelatih yang penuh kesabaran melatih anak anak ini. Gak mudah melatih anak anak yang tingkat masa bodohnya tinggi, apalagi melatih mereka untuk berdisiplin bergerak dan bermain marching band sebagai sebuah tim.

Memuat...

Kata orang, mempertahankan lebih berat daripada merebut, mudah mudahan tahun depan MB Balagana bisa ikut lagi dan bisa mempertahankan piala presiden agar tetap di Bali.

Penampilan MB Balagana dalam GPJB XIV 2015, GOR POPKI Cibubur.

Nih buat jajan