Kecewa Penukaran Kartu 4G Telkomsel

tips pasutri

tips pasutri

Tulisan ini merupakan salinan tulisan saya di facebook kemarin.

Hari ini gagal rencana menikmati 4G LTE Telkomsel untuk pertama kalinya karena saat mau menukar kartu lama dengan kartu 4G LTE Telkomsel di graPARI Telkomsel Mall Bali Galeria, menurut CS yang berdinas saat itu, HP saya Hisense Pureshoot+ tidak support LTE GSM dan hanya support LTE CDMA.

Lama saya berpikir, mengapa bisa ada LTE GSM dan LTE CDMA, setahu saya teknologi LTE atau 4G tidak lagi mengenal yang namanya GSM atau CDMA tetapi setahu saya, LTE menggunakan dua jenis frekuensi yakni TDD dan FDD dan kebetulan Hisense Proshoot+ sudah support TDD dan FDD semua operator yang ada di Indonesia.

Hisense proshoot+ mungkin jadi satu satunya HP yang dipasar saat ini yang support semua teknologi 4G LTE yang ada di pasaran, bahkan di kedua slot SIM card-nya.

Lalu darimana CS Telkomsel tersebut bisa memvonis HP saya gak support 4G LTE Telkomsel?

Update: Akhirnya dihubungi pihak Telkomsel dan mau mengantarkan kartu baru tetapi saya tolak karena belum membutuhkan. Terima kasih atas respon cepatnya menanggapi keluhan saya. 🙂

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.