Ketemu Wakakesdam IX Udayana

tips pasutri

tips pasutri

Beberapa saat yang lalu saat asyik menunggu makanan jadi di sebuah rumah makan saya bertemu dengan Wakakesdam IX/Udayana, Letkol Ckm dr. Sebastian.  Mengapa pertemuan ini menjadi begitu spesial karena ini kali pertama saya bertemu beliau setelah beliau meninggalkan Kupang beberapa tahun yang lalu.

Banyak kenangan yang ada di benak saya tentang dr. Sebastian saat saya masih di Rumkitban Atambua. Terutama kenekatan beliau merakit mesin ronsen buatan China hanya berdasarkan gambar di buku manual. Mengapa berdasarkan gambar karena bahasa yang terdapat di manual tersebut adalah bahasa China.

Untungnya kenekatan itu berbuah manis, mesin ronsen itu dapat beroperasi dengan baik hanya dengan dirakit oleh kita kita yang gak paham sama sekali tentang mesin ronsen. Bahkan teknisi ronsen gak berani sembarangan merakit mesin tersebut.

Itulah pengalaman unik saya dengan dr. Sebastian dan bersyukur melihat beliau masih dalam kondisi sehat walafiat. Semoga beliau diberikan kemudahan dalam karier kedepannya.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.