Tidur Siang Dan Produktivitas Pekerja

tips pasutri

tips pasutri

Tidur siang di sela sela waktu bekerja dapat membantu meningkatkan produktivitas pekerja, demikian menurut sebuat studi terbaru.

Para peneliti dari Universitas Michigan, Amerika Serikat menemukan, tidur siang atau istirahat yang lebih panjang di siang hari dapat meredakan rasa frustasi, mengurangi perilaku impulsif dan meningkatkan keselamatan di tempat kerja.

Para peneliti menyarankan tidur siang di sela sela waktu bekerja yang panjang untuk meningkatkan kemampuan pekerja melakukan tugas tugas yang sulit dan tugas tugas yang membuat rasa frustasi.

Meningkatnya jumlah orang yang tidak tidur dengan cukup di malam hari menyebabkan penurunan yang drastis dari tingkat energi, perhatian dan daya ingat

Penelitian ini sekaligus menguatkan penelitian terdahulu yang menyebutkan gangguan tidur dapat menyebabkan seseorang lebih sulit untuk mengendalikan respon emosi yang negatif.

Penelitian ini dipublikasikan dalam Journal Personality and Individual Differences edisi online tanggal 29 Juni 2015.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Kita Perlu Tidur Siang

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.